Ibu Korban Tabrak Lari di Depok meninggal Dibuang Dekat Kandang Ayam

Ilustrasi Jenazah

JagatBisnis.comSeseorang bunda rumah tangga bernama samaran E( 53) jadi korban bentur kabur di Jalur Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu( 15 atau 2). E dibuang oleh pelakon di dekat kandang ayam serta kesimpulannya tewas bumi.

Insiden apes berasal dikala korban serta saksi H berboncengan dengan sepeda motor dekat jam 13. 00 Wib. E serta H pergi dari rumah mengarah bank. Tetapi, seketika di Jalur Sawangan, E serta H hadapi tumbukan.

” Dikala datang di Jalur Sawangan, depan DTC tanjakan hadapi tumbukan antara motor korban dengan sang penabrak,” tutur Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri dalam keterangannya, Kamis( 16/ 2).

Baca Juga :   Penyanderaan di Jepang Berujung Pembunuhan, Pelaku Dibekuk Polisi

Sehabis itu, penabrak mengatakan pada H kalau ia hendak bertanggung jawab. Korban E juga dibawa oleh penabrak dengan sepeda motornya.

Tetapi, nyatanya penabrak justru berpusar serta membuang korban di dekat kandang ayam.

” Diboncengin sang penabrak, di jalur putar- putar cari tempat hening dibuang di dekat kandang ayam yang telah tidak pembedahan di Jalur Puring RT 09 atau 01 Rawa Denok Kelurahan Rangkapan Berhasil Terkini,” cakap Fitri.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Supir Taksi Online Ditangkap Polisi

Fitri mengatakan, H luang mengikuti motor pelakon, namun kehabisan jejak di tengah jalur.

Korban E ditemui masyarakat dalam situasi tidak sadarkan diri di dekat kandang ayam. Masyarakat setelah itu bertamu polisi. Sehabis dibawa ke rumah sakit, korban diklaim tewas bumi.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 1 Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

” Berikutnya Babinsa bawa( korban) ke RSUD Sawangan, jam 17. 49 Wib diklaim dokter korban tewas bumi serta setelah itu bertamu pihak keluarga,” ucapnya.

Fitri berkata polisi sedang menyelidiki peristiwa itu serta mencari bukti diri pelakon. Polisi beranggapan pelakon terencana membuang korban sebab tidak ingin bertanggung jawab.

” Asumsi sedangkan yang berhubungan( korban) dibuang yang menabrak sebab tidak ingin bertanggung jawab,” katanya

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO