Jaksa Diduga Minta Uang Rp 80 Juta Pada Orang Tua Tersangka Kasus Narkoba di Batubara

Ilustrasi foto : kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Tersebar video rekaman handphone yang memperlihatkan seseorang orang per orang Beskal lagi berbahas dengan seseorang wanita di salah satu ruangan. Dari deskripsi yang tersebar video itu direkam bisik- bisik, beskal itu diprediksi memohon duit Rp 80 juta pada orang berumur tersangka permasalahan narkoba di Batubara, Sumatera Utara.

Baca Juga :   Jennifer Jill Positif Konsumsi Sabu

Dalam video itu, nampak seseorang wanita dengan handphone- nya merekam obrolan dengan seseorang beskal. Dalam obrolan itu, keduanya mangulas pertanyaan duit terkait permasalahan yang dialami anak dari perekam video itu.

” Aku itu tak dapat diperas, orang tak terdapat duit. Terdapat duit, aku kasihlah tambahannya 5( juta). Seperti itu, bingungnya Bu. Aku kasih cinta, kita WhatsApp- an, beres ini terdapatnya 5 juta aku kirim,” tutur wanita sembari merekam pertemuan itu dengan cara bisik- bisik.

Baca Juga :   Bandar Narkoba Asal Banjarbaru Tewas Ditembak karena Melawan Petugas

” Awal serupa bunda 2o( juta) kan aku kirim. Imbuh 5 juta, imbuh 5 juta, jadi 30( juta),” lanjut wanita itu. Orang per orang Beskal itu cuma menganggukkan kepalanya.

Baca Juga :   Kampung Bahari Digerebek Polisi, 6 Orang Dibekuk

” Aku tidak ingin, jika segitu- segitu betul bu. Bantu,” tutur Beskal.

Wanita yang merekam video itu lalu menghasilkan beberapa duit.

” Saya bu, seperti mana kubilang. Ini kubantu bu,” ucap Beskal sembari berbisik dan mendekatkan badannya ke wanita itu.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO