Kampung Bahari Digerebek Polisi, 6 Orang Dibekuk

Ilustrasi Narkoba Foto: Republika

JagatBisnis.com –  Polisi kembali menggerebek lokasi yang diduga sebagai sarang narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara, Rabu (30/11). Polisi sempat mendapat perlawanan saat melakukan penggerebekan itu.

“Memang kita ada giat penangkapan di Kampung Bahari, tapi ada sedikit perlawanan. Ada yang sedikit kontra tapi sudah bisa kita antisipasi,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes, Wibowo kepada wartawan, Kamis (1/12).

Perlawanan yang diberikan diawali dengan bunyi petasan. Kode petasan tersebut memang kerap digunakan sebagai tanda untuk memberi perlawanan pada polisi.

Baca Juga :   Produksi Ekstasi, Rumah di Palembang Digerebek Polisi

“Jadi ini caranya sama seperti dulu. Kalau ada kegiatan kepolisian terkait penegakan hukum narkoba biasanya mereka melakukan perlawanan kelompok mereka dengan kode melemparkan petasan,” jelas Wibowo.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Residivis Pengedar Sabu Senilai Rp1 Miliar

“Gunanya untuk beri tahu kepada kelompok mereka bahwa ada penegakan hukum dari kepolisian sehingga mereka harapannya bisa berkumpul dan melawan,” sambung dia.

Meski ada perlawanan namun kondisi dapat dikendalikan dan 6 orang yang diduga pengedar diamankan. Wibowo menyebut ada sejumlah barang bukti yang ditemukan dari lokasi itu.

Baca Juga :   Wanita Ini Kepergok Bawa Sabu serta 400 Pil Happy Five

“Tapi setelah kita terjunkan personel yang cukup kita amankan 6 orang. Narkoba semua dengan barang bukti 116,97 gram sabu. Pengedar sedang kita periksa polres untuk dapatkan bandarnya,” tutupnya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO