Dukung Wellness Tourism, KARA Kembali Hadir di Bali Spirit Festival 2023

Booth KARA dalam kegiatan Bali Spirit Festival 2023 di Ubud, Bali

JagatBisnis.com  Tahun ini merupakan kali kedua BaliSpirit Festival kembali digelar pasca vakum karena pandemi Covid-19. Sama seperti tahun sebelumnya, salah satu Festival Yoga yang paling dinantikan ini digelar di Yoga Barn, Ubud, Bali. Melalui tema “Gratitude” yang merupakan pengejawantahan rasa syukur kita pada kondisi dunia yang berangsur pulih dari pandemi Covid-19, festival yoga internasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 7 Mei 2023.

Wellness tourism adalah sebuah perjalanan wisata yang motif utamanya adalah meningkatkan dan mempertahankan kesehatan tubuh. Sekaligus merupakan sebuah program wisata yang dirancang khusus dalam peningkatan fisik, spiritual, intelektual, sosial, dan emosional.

Saat ini wellness tourism mengemuka, dan menjadi salah satu wisata andalan pasca meredanya Covid-19. BaliSpirit Festival menjadi contoh bagi penerapan wellness tourism yang baik, dan telah dikenal bukan hanya di Indonesia namun juga dunia.

Baca Juga :   SIG dan KARA Ajak Masyarakat Mulai Kebiasaan Baik #PilahBilasLipat

“Seperti tahun sebelumnya, beberapa program diadakan kembali diantaranya Healing Center serta Dharma Fair. Hal ini dapat digunakan agar para peserta mendapatkan akses solusi masalah kesehatan serta mendapatkan penawaran produk makanan dan minuman yang mendukung kesehatan secara holistik,” ujar Dimaz Yogi Fawzi selaku Media and Partnership Manager BaliSpirit Festival.

“KARA mendukung wellness tourism (wisata kebugaran) yang sedang digalakkan pemerintah, dan telah menjadi salah satu andalan pariwisata Indonesia saat ini. BaliSpirit Festival adalah salah satu pionir dalam wisata kebugaran di Indonesia. Hal ini sejalan dengan manfaat kegiatan dari yoga, musik, tari, serta penyembuhan. Terlebih, kegiatan ini sarat akan hidup yang harmonis dengan lingkungan rohani, sosial dan alam,” tutur Dwianto Arif, Corporate Communication Manager Sambu Group.

Baca Juga :   KARA Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2022

Pada BaliSpirit Festival kali ini, KARA hadir lewat KARA Coco. KARA Coco, sebagai produk coconut water (air kelapa) sudah dikenal dan telah dipasarkan secara internasional. Adapun kandungan KARA Coco yang merupakan air kelapa murni tanpa campuran zat lain, sangat sejalan dengan pesan kesehatan yang berkelanjutan dalam BaliSpirit Festival 2023. KARA Coco juga sangat cocok dikonsumsi pasca melakukan kegiatan olahraga dan aktivitas fisik, termasuk yoga serta kegiatan lainnya di BaliSpirit Festival.

Baca Juga :   Bersama KARA, Grand Savero Hotel Persembahkan Menu Buka Puasa Ala Cappodacia Turkish

Selain KARA Coco, KARA juga turut terlibat aktif dalam membuka booth di area The Groove main stage. Dalam booth yang tersedia, beberapa produk olahan kelapa terbaik Indonesia turut ditampilkan.

KARA dalam kegiatan Bali Spirit Festival 2023 di Ubud, Bali

Kegiatan BaliSpirit Festival ini juga didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hal ini dikarenakan keselarasan BaliSpirit Festival sebagai side event Road to ASEAN Summit yang digelar pada bulan Mei 2023. “BaliSpirit Festival pun sudah menjadi event yang dikenal luas secara worldwide. Semoga tahun ini dihadiri oleh lebih banyak peserta, dan semakin memberi dampak bagi perkembangan wellness tourism di Indonesia.” tutup Dwianto Arif. (srv)

 

 

MIXADVERT JASAPRO