Bersama KARA, Grand Savero Hotel Persembahkan Menu Buka Puasa Ala Cappodacia Turkish

Nasi Kebuli Kari Daging

JagatBisnis.com –  Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Di bulan yang penuh berkah ini, salah satu momen kebersamaan yang selalu dinantikan adalah buka puasa bersama. Mengambil momentum Ramadan 2023, Grand Savero Hotel Bogor menawarkan konsep tematik yang unik yakni Cappadocia Turkish Night untuk paket buka puasa buffet all you can eat. Dan dapat dinikmati oleh pengunjung sepanjang bulan Ramadan 2023

Untuk menu buka puasa kali ini, KARA Indonesia turut berkolaborasi dalam menambah cita rasa berbagai sajian yang dihidangkan. Diantaranya: es palu butung, bebek kelelueup, nasi kebuli kari daging dan lain sebagainya. “Sebagai salah satu hotel terbaik di Bogor, kami akan senantiasa meningkatkan kualitas dan rasa. Terlebih Grand Savero Hotel Bogor telah menjadi salah satu pilihan masyarakat kota Bogor di bulan Ramadan untuk berbuka puasa,” ujar General Manager Grand Savero Hotel, Dendi Basuworo.

“Kolaborasi antara Grand Savero Hotel dan KARA Indonesia ini tak hanya bertujuan dalam memperkaya referensi kuliner di bulan Ramadan. Namun sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang kebaikan kelapa Indonesia dalam payung merek KARA. Tak hanya santan kelapa, KARA juga memiliki berbagai produk olahan kelapa lainnya seperti minyak goreng kelapa, desiccated coconut, nata de coco, dan coconut water, ” tambah Dwianto Arif selaku Corporate Communication Manager Sambu Group.

Baca Juga :   KARA Kembali Raih Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2023

 Es Palu Butung Spesial

“Sajian buka puasa pada Cappadocia Turkish Night ini dibandrol mulai dari harga 189.000 rupiah per orang. Tidak perlu khawatir, dengan promo early bird cukup membayar 159.000 rupiah per orang saja, untuk pemesanan sampai dengan 14 Maret 2023. Untuk reservasi, bisa langsung menghubungi kami di nomor 0812 9624 6399 ataupun 0251 838 8888.” tutup Dendi.
Resep spesial Ramadan kolaborasi Grand Savero Hotel Bogor dengan KARA Indonesia, akan tayang di sosial media mulai dari bulan Maret 2023 hingga April 2023 mendatang. Pastikan anda telah mengikuti akun resmi media sosial Grand Savero Hotel Bogor di @grandsaverobgr dan KARA Indonesia di @indonesia.kara . (srv)

MIXADVERT JASAPRO