Ekbis  

KARA Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2022

JagatBisnis.com –  KARA meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk kategori produk santan kelapa. Pemberian penghargaan dilakukan pada Rabu, 30 November 2022 di Hotel Shangri-La Jakarta. Anugerah penghargaan oleh SWA berkolaborasi dengan MARS Digital ini diselenggarakan secara hybrid, dapat disaksikan juga secara online melalui Zoom.

Perhelatan tahunan Indonesia Best Brand sudah dilakukan selama 20 tahun berturut-turut yang juga menjadi tolak ukur kinerja di Indonesia. “Indonesia Best Brand Award  sendiri telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya,” ujar Group Chief Editor SWA Media Kemal E. Gani.

Sebagai brand lokal yang pelopor santan siap pakai, KARA menyambut baik penghargaan ini. Commercial Director PT Kara Santan Pertama, Martin Jimi mengungkapkan bahwa bukan hal mudah bagi sebuah brand untuk dapat bertahan diantara persaingan saat ini. “Komitmen KARA untuk terus mengutamakan kualitas tidak terkompromikan meskipun tatanan bisnis kian berubah-ubah. KARA terus berupaya memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Baca Juga :   SIG dan KARA Ajak Masyarakat Mulai Kebiasaan Baik #PilahBilasLipat

Metodologi survei yang digunakan kuantitatif dengan melakukan wawancara tatap muka (face to face) dari rumah ke rumah (house to house) menggunakan aplikasi survei (STG). Kriteria responden adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah 25-50 tahun, kelas sosial ekonomi (SES) ABCD di kota-kota besar Indonesia. Periode survei dilakukan selama Juli-Agustus 2022.

Baca Juga :   Batiqa Hotels dan KARA Indonesia Kerjasama Membuat Kreasi Hidangan Indonesia

“Sebagai produk yang digunakan dalam kuliner Indonesia, KARA hadir sebagai solusi terbaik untuk santan kelapa murni yang higienis, siap pakai, dan tetap mengandung manfaat kelapa yang baik bagi kesehatan,” ungkap Martin. Ia juga turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada KARA. Penghargaan Indonesia Best Brand Award ini dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia KARA. (adv)

Baca Juga :   Keikutsertaan KARA Indonesia di SIAL Interfood 2022