Berita  

Kepolisian London akan Tangkap Polisi-polisi Nakal

Ilustrasi Polisi Foto:iNews.id

JagatBisnis.com  – Kepolisian London, Kamis, 6 April 2023, berkata kalau mereka sudah memecat puluhan aparat dalam 6 bulan terakhir dan lagi menanggulangi permasalahan pelanggaran yang lebih lama dalam upayanya buat memperbaiki keyakinan khalayak dan mensterilkan citranya sehabis serangkaian kasus.

Bulan lalu, kajian bebas menciptakan Polisi Kota besar dengan cara institusional rasis, misoginis, dan homofobik, dan tidak bisa melindungi dirinya sendiri. Kajian itu melantamkan pembaruan menekan dari daya terbanyak Inggris yang diketahui selaku The Met.

Di antara sebagian permasalahan yang sangat mencengangkan, terdapat seseorang aparat yang dihukum sebab sebagian pemerkosaan, sedangkan yang lain dijatuhi ganjaran bui sama tua hidup sebab penculikan dan pembantaian seseorang perempuan dikala ia berjalan kembali.

Baca Juga :   Polisi Temukan Belatung di Rumah Satu Keluarga di Kalideres

Panglima terkini The Met, Mark Rowley, yang terkini berprofesi September lalu, sudah berjanji buat mensterilkan gerombolan orang yang tidak layak di antara lebih dari 43. 000 opsir dan stafnya.

Semenjak itu, The Met sudah menskors 144 aparat atas permasalahan pelanggaran terkini dan lama, 2 kali lebih banyak dari 6 bulan lebih dahulu, suatu informasi mengenai kenaikan standar di kepolisian membuktikan. Jumlah pemecatan naik 70% jadi 51 pada rentang waktu yang serupa.

Baca Juga :   Dua Anggota Polisi di Bogor Tewas Tertabrak KRL

” Aku berkata kita sungguh- sungguh mengenai ini dan aku berkeras hati. Ini merupakan duplikasi standar terkuat di The Met sepanjang 50 tahun,” tutur Rowley dalam suatu statment.

Kabar terkini The Met mengatakan sudah menciptakan nyaris 200 permasalahan di mana aparat dan karyawan membutuhkan evaluasi resiko menekan ataupun kajian pengecekan, dan nyaris 700 permasalahan berakhir di mana bisa jadi terdapat rute pelacakan terkini ataupun yang terlewatkan.

Baca Juga :   Charles Jadi Raja, Negara Antigua dan Barbuda Ingin Merdeka Sepenuhnya dari Inggris

” Dalam banyak peluang semenjak 10 tahun yang lalu, kesempatan bisa jadi terlewatkan ataupun ketetapan sudah didapat yang membuat mereka yang mengganggu integritas kita leluasa buat senantiasa terletak di kepolisian,” tutur Rowley.

Pemantauan lebih lanjut lagi berjalan buat memperhitungkan pengecekan kepada aparat yang melayani dan seluruh karyawan lagi ditilik kepada Pc Nasional Polisi( PNC), yang menulis ganjaran. (tia)

MIXADVERT JASAPRO