Anggota TNI Ditikam Sekelompok Pemuda di Bandar Lampung

Ilustrasi pembunuhan

JagatBisnis.com – Anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) di Bos Lampung ditikam senjata runcing berakhir ikut serta cekcok dengan segerombol anak muda di Jalur Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Senin( 3/ 4) malam.

Akhirnya, korban yang ialah anggota Kodim 0410/ Kota Bos Lampung bernama samaran Serda AF hadapi cedera tikam bagian tangan sisi kiri.

Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono membetulkan peristiwa itu. Beliau berkata, terdapat 3 pelaku yang ikut serta penancapan, 2 di antara lain sudah diamankan.

Baca Juga :   Karyawan di Boyolali Dianiaya Anggota TNI

” Betul, dikala ini pelaku penancapan MA dan rekannya IZ sudah kita amankan. Satu pelaku lain nama samaran DT sedang dalam pelacakan aparat,” tuturnya, Selasa( 4/ 4).

Baca Juga :   Seorang Kurir Ditikam Pisau oleh Konsumennya

Tetapi, Mujiono sungkan merinci terkait peristiwa itu, karena masalah penganiayaan itu dikala ini sudah dilimpahkan ke Polda Lampung buat diproses.

Baca Juga :   Seorang Ayah di Sumut Ditikam Anaknya Pakai Obeng

Bersumber pada informasi yang dikumpulkan, peristiwa penancapan kepada Serda AF terjadi diprediksi berasal dari salah mengerti berakhir cekcok antara para pelaku dan korban.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO