Karyawan di Boyolali Dianiaya Anggota TNI

JagatBisnis.com – Tersebar suatu video kelakuan penganiayaan yang diprediksi dicoba anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) di suatu tempat karaoke di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Dalam video yang tersebar di akun instagram kamerapengawas. id, nampak segerombol laki- laki terdapat di depan suatu kasir tempat karaoke. Satu laki- laki berbaju gelap itu apalagi memukul kaca kasir yang dilindungi oleh seseorang wanita berhijab.

Tidak cuma itu, mereka pula nampak memukuli seseorang laki- laki, yang diprediksi pegawai di tempat itu. Terpaut perihal ini, Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin membetulkan terdapatnya insiden itu. Asep mengatakan korban pula telah membuat informasi ke polisi.

Baca Juga :   3 Orang Ditetapkan sebagai Tersangka Terkait Kasus Bullying Anak di Tasikmalaya

” Kemarin kami sudah menerima pengaduan dari korban dan penyidik Sat Reskrim akan menindaklanjuti laporan tersebut,” ucap Asep pada Rabu (23/ 11).

Baca Juga :   Suami di Riau Aniaya Istrinya karena Sering Diomelin

Beliau menarangkan, polisi akan melaksanakan pengecekan kepada saksi serta pula barang bukti dalam permasalahan ini.

” Setelah menerima aduan akan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi- saksi dan pengumpulan barang bukti serta petunjuk lainnya. Kita akan proses sesuai metode,” jelas Asep.

Baca Juga :   Oknum Satpol PP di Pandeglang Dilaporkan Polisi Diduga Aniaya Anak Sambung

Walaupun sedemikian itu, Asep belum membenarkan pelaku penganiayaan itu apakah anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) ataupun bukan. Polisi, tutur ia, akan mengerjakan aduan itu terlebih dulu.

” Kita akan melihat hasil pemeriksaan saksi saksi, sementara masih proses,” tutur Asep.(tia)