Siswi SMP di Sidoarjo Dianiaya Temannya hingga Tewas

Ilustrasi jenazah

JagatBisnis.com Seorang anak didik meregang nyawa sehabis hadapi asumsi penganiayaan dengan dilempar hp oleh temannya di Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang digabungkan, korban FAS bersama 3 temannya ialah Intelligence Quotient(IQ), SA, dan MB terletak di kamar rumah kepunyaan MA.

” Keempat anak itu bermain di dalam kamar rumah Pak Agus,” tutur masyarakat dekat Abdul, Sabtu (25/ 3/ 2023).

Baca Juga :   Dua Orang Tewas akibat Badai Tropis di Florida

Beliau menambahkan, sehabis sebagian dikala main, terdapat perkata MB yang membuat tersindir korban FAS alhasil mendekati dan mendesak kepala MB.

MB yang tidak dapat perlakuan korban kepadanya, MB langsung melemparkan hp yang dipegangnya, ke arah balik tanpa memandang ataupun ke posisi korban FAS terletak.

” MB reflek melemparkan hp yang dipegangnya dan lontaran hp itu tidak ketahui hal bagian badan sisi mana,” jelasnya.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut di Gunungkidul, Seorang Pelajar Tewas

Bagi Abdul, berakhir lontaran hp itu, korban FAS mendekati MB dan langsung memukul lalu terjadi perkelahian, sedangkan 2 temannya melerai. 

” Dikala dilerai seperti itu FAS seketika lesu dan pingsan. Dikala pingsan itu korban FAS dilarikan ke klinik terdekat dan langsung dirujuk ke RSUD. Tetapi nyawa FAS tidak terbantu,” bebernya.

Baca Juga :   Ibu Kandung di Surabaya Aniaya Anaknya hingga Tewas

Saat sebelum korban dimakamkan di TPU Dusun, aparat dari Polresta Sidoarjo melaksanakan olah TKP di rumah Agus.

Sedangkan itu, Kapolsek Candi, Kompol Soegeng, dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, belum merespons verifikasi yang dicoba wartawan jatimnow. com terkait peristiwa itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO