Ibu Kandung di Surabaya Aniaya Anaknya hingga Tewas

JagatBisnis.com – Seorang anak wanita berumur 6 tahun dianiaya ibu kandung sampai tewas. Insiden ini terjadi di Jalur Bulak Banteng Kidul, Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/ 11).

” Itu penganiayaan yang menyebabkan kematian. Kejadiannya Senin pagi, kita dapat laporannya Senin subuh,” tutur Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Rizky Wicaksana, dikala dikonfirmasi, Rabu (23/ 11).

Arief berkata, polisi awal mulanya menemukan laporan dari seorang dokter di RSUD dr. Mohammad Soewandhi Surabaya, yang merasa aneh karena ada cedera lebam di sebagian bagian badan korban.

Baca Juga :   Penembakan di Kelab Malam LGBTQ Colorado, Lima Orang Tewas

Dikala itu, korban di bawah ke rumah sakit telah dalam situasi meninggal dunia oleh keluarganya. Pihak keluarga berterus terang korban meninggal akibat jatuh di kamar mandi.

Baca Juga :   Diduga Ditikam, Seorang Mahasiswa di Bandung Ditemukan Tewas

” Senin pagi dihubungi dari pihak RS dr. Mohammad Soewandhi bahwa ada menemukan, ini kan diantar keluarganya anak perempuan ini meninggal. Infonya dari keluarga jatuh dari kamar mandi. Namun dilihat dari ciri- ciri luarnya banyak lebam- lebam. Akhirnya dari RS ngontak kita,” ucapnya.

Berakhir menemukan informasi itu, polisi langsung mengarah ke RSUD dr. Mohammad Soewandhi Surabaya untuk melaksanakan pemeriksaan. Tidak hanya itu, polisi pula memohon penjelasan keluarga korban, ibu kandung, dan tetangga korban.

Baca Juga :   Puluhan Pelaku Curanmor di Surabaya Berhasil Ditangkap Polisi

Berakhir diselidiki, kuat dugaan terdapatnya unsur penganiayaan yang menimbulkan korban tewas. Polisi lalu menangkap ibu kandung korban serta seorang pelaku yang lain, yang ialah teman pelaku pada Selasa (22/ 11). (tia)