Anak Majikan di Cengkareng Dianiaya 2 ART

JagatBisnis.com – Polsek Cengkareng mendapat laporan terkait kasus penganiayaan terhadap majikan masih di bawah umur yang dilakukan 2 asisten rumah tangga () di Kompleks Golf Lake Residence, Kecamatan , Jakarta Barat.

Aksi penganiayaan terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak bocah perempuan diberi makan ART. Namun, tiba-tiba salah satu ART tersebut memukul si bocah hingga menangis. Hal itu disaksikan rekan sesama ART, lalu si bocah dibawa pergi.

Kapolsek Cengkareng Kompol Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, salah satu ART sudah diamankan pada Kamis (17/3). Pelaku berinisial RN.

Baca Juga :   Suami di Riau Aniaya Istrinya karena Sering Diomelin

“Inisial pelaku yang diamankan, yaitu RN dan satu pelaku lainnya belum diketahui,” kata Ardhie lewat keterangan tertulisnya, Jumat (18/3).

Baca Juga :   KDRT, Suami Aniaya Istri hingga Berdarah

Ardhie menuturkan, rekan pelaku masih diburu. Dia diduga melarikan diri pulang ke kampung halamannya. Hal itu diketahui dari tersangka yang sudah diamankan.

“Satu pelaku lainnya sedang diburu karena melarikan diri ke kampung halamannya di Lampung,” ujar Ardhie.

Polisi belum mengungkap motif tersangka.
Dari hasil pemeriksaan awal, kata Ardhie, pelaku mengaku baru menganiaya bocah tersebut sebanyak 2 kali. Namun, pihaknya akan terus mengembangkan. Saat ini tersangka masih diperiksa.

Baca Juga :   Korban Penganiayaan di Asrama Mahasiswa Tewas oleh Sekumpulan Orang Tak Dikenal

“CCTV yang ada di sekitaran lokasi saat pemukulan, kalau informasi dari pelaku baru melakukan tiga kali. Namun saat ditanyakan ternyata dua pelaku sudah beberapa kali melakukan penganiayaan [pada anak] umur tiga tahun sampai 1,5 tahun,” tutup alumnus Akpol 2010 tersebut. (pia)

MIXADVERT JASAPRO