Viral, Preman dan Pengendara Bermotor di Medan Cekcok

Ilustrasi Preman Foto : detikcom

JagatBisnis.com Suatu video yang membuktikan perselisihan antara bandit dan juru mudi kendaraan bermotor di Area, Sumatera Utara, viral di media sosial. Dalam video itu, nampak bandit yang bawa gitar itu memaksa meminta duit parkir pada sang juru mudi, tetapi ditolak.

Sehabis menemukan kompetisi warga melalui video viral itu, Polsek Area Terkini lalu berburu dan membekuk bandit bergitar itu. Anak muda itu bernama pahlawan Hardi Wardana( 28) masyarakat Jalur Melindungi Ginting, Simpang Kampus USU, Area.

” Dalam video viral pada Selasa, 21 Mei 2023, jam 21. 00 Wib nampak pelaku menggenggam gitar memohon duit parkir tanpa pemukul bola pingpong dan dengan metode menuntut pada konsumen alat transportasi,” nyata Kapolsek Area Terkini, Kompol Ginanjar, dalam keterangannya, Kamis (23/ 3).

Baca Juga :   7 Anggota Polisi Aniaya Perawat RS Bandung di Medan

Sehabis dibekuk, Wira membenarkan kalau beliau merupakan laki- laki bergitar yang terdapat di dalam video viral itu. pahlawan pula menarangkan, perselisihannya dengan juru mudi berasal dikala beliau memohon duit parkir lalu ditolak.

Baca Juga :   DPO Kasus Narkoba Ditangkap Polisi Saat Angkut 147 Kg Ganja di Medan

” Pelaku menerangkan bentrokan itu terjadi kala pelaku memohon duit parkir dengan metode menuntut dan merajuk sebab tidak dikasih duit. Setelah itu korban langsung memfilmkan,” lanjut Ginanjar.

Baca Juga :   Perawat RS di Medan Alami Pelecehan di Ruang ICU

Sehabis diciduk, Wira berterus terang menyesal dan berharap maaf atas perbuatannya. Sedangkan itu, korban, Tres Kumar, mengatakan apresiasinya pada pihak polisi yang kilat menjawab.

” Aku ucapkan dapat kasih dan penghargaan pada Ayah Kapolsek Area Terkini dan personel yang sudah merespons kilat dalam menjawab aduan aku,” cakap Tres Kumar. (tia)

MIXADVERT JASAPRO