Keju Bisa Jadi Pilihan Menu Lezat Bernutrisi di Bulan Ramadan

JagatBisnis.comDalam beberapa hari mendatang, umat Muslim akan menyabut bulan suci Ramadan. Saat menjalani rutinitas puasa, tentu saja frekuensi makan berkurang dengan durasi lebih sebentar. Memahami hal itu, Keju KRAFT memberikan tips dan inspirasi untuk mendukung anak berpuasa. Salah satunya dengan menyajikan ragam kreasi makanan bernutrisi yang lezat selama Ramadan.

Brand Manager Keju KRAFT, Rizka Tri Syahrani, mengatakan, pihaknya menghadirkan kampanye bertajuk ‘Kejunya Asli, Semangat Puasanya Pasti!’ untuk mendukung para ibu membuat ragam kreasi makanan selama Raamadan menggunakan Keju KRAFT Cheddar dan Keju KRAFT Quickmelt Mozza.

“Keju KRAFT Cheddar Keju Asli dengan 2X Extra Calcium dan rasa gurih yang lezat khas Keju KRAFT membuat makanan bernutrisi yang menggugah selera makan si kecil. Sehingga semangat untuk sahur. Sedangkan Keju KRAFT Quickmelt Mozza cook untuk berbuka puasa dengan keunggulan cepat meleleh dan mulur sempurna hanya dalam 3 menit menjadikan solusi simpel anti gagal sebagai hadiah si kecil yang telah semangat berpuasa,” jelas Rizka, dalam Media Gathering Keju KRAFT Ramadan Campaign 2023, di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Baca Juga :   KRAFT Ajak Ibu Lebih Pintar Memilih Keju Cheddar

Sementara itu, Passionate Home Cook Putri Habibi menambahkan, untuk menjawab kebutuhan kreasi makanan menarik sebenarnya banyak resep bisa dipadu dengan Keju KRAFT Cheddar dan Keju KRAFT Quickmelt Mozza.

Baca Juga :   KRAFT Ajak Ibu Lebih Pintar Memilih Keju Cheddar

“Keju KRAFT Cheddar sangat cocok untuk diaplikasikan ke segala jenis makanan dengan rasa gurih yang lezat. Sedangkan Keju KRAFT Quickmelt Mozza cook untuk kreasi makanan dipanggang, digoreng, dikukus dan bahkan cocok untuk topping atau isian camilan hidangan berbuka puasa,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO