Ivan Toney Dinobatkan Selaku Penendang Penalti Terbaik di Dunia

Ivan Toney

JagatBisnis.comIvan Toney meneruskan rekor mengecap berhasil penalti yang bergengsi dikala mengalami Fulham di Premier League. Namun, penyerbu kepunyaan Brentford itu berikan bocoran kalau metode yang beliau ambil amat simpel.

Toney balik mencatatkan namanya di kediaman angka melalui sepakan penalti dikala The Bees mencapai kemenangan 3- 2 atas Fulham pada minggu 26 di Premier League 2022 atau 23, di Gtech Community Ambang, Selasa( 07/ 03/ 2023) dini hari Wib.

Pemeran berumur 26 tahun sudah mengonversi seluruh 22 penalti yang beliau ambil buat Brentford, dengan 10 di antara lain terjalin di Premier League serta totalitas seluruhnya jadi berhasil. Instruktur Brentford, Thomas Frank hingga membenarkan kalau Toney ialah pelaksana terbaik di planet ini.

Baca Juga :   Manchester United Akan Bajak Ivan Toney di Musim Depan

” Ia merupakan penendang penalti terbaik di bumi sebab sebagian alibi, strateginya, ia mempraktikkannya serta ia amat aksi. Ia lalu melaksanakan seluruhnya dengan metode yang serupa,” ucapnya pada Sky Sports.

Ikuti pendapat si pemeran di dasar ini.

Kuncinya Berlagak Tenang

Cuma Yaya Toure, yang mengecap seluruh 11 depakan penalti buat Manchester City serta mempunyai tingkatan alterasi 100 persen yang lebih bagus di pertandingan Premier League. Tetapi, Toney menarangkan kalau metode penaltinya merupakan mengenai berlagak hening.

Sehabis terbuat menunggu dikala akan mengutip depakan penalti dampak pemeran Fulham melaksanakan beberapa kelakuan keluhan, Toney membeberkan rahasianya.

Baca Juga :   Manchester United Akan Bajak Ivan Toney di Musim Depan

” Menunggu tidak permasalahan, lebih lama lebih bagus sebab aku dapat membebaskan diri serta mempertimbangkan keadaan lain semacam liburan serta bersantai. Kiper tidak beranjak namun aku senantiasa memperoleh tempat di mana aku menaruh bola,” jelasnya.

Ganti Teknik

Toney sudah mengecap 27 dari 28 penalti dalam karir profesionalnya, dengan salah satunya bercak merupakan kegagalannya dalam usaha penalti dikala sedang membela Peterborough United dalam kegagalan 0- 4 dari Barnsley pada Oktober 2018.

Kala ditanya bila ia mengganti pendekatannya, Toney menanggapi:” Kala aku kandas, Aku mempertimbangkan metode yang berlainan buat membenarkan aku mempunyai kesempatan yang lebih bagus buat mengecap berhasil serta itu bertugas dengan bagus dikala ini, jadi mudah- mudahan saja, perihal itu lalu bersinambung,” lanjutnya.

Baca Juga :   Manchester United Akan Bajak Ivan Toney di Musim Depan

Didakwa Terserang Permasalahan Judi

Golnya ke gawang Fulham membuat jumlah berhasil Toney di Premier League jadi 15 berhasil masa ini, terbebas dari permasalahan di luar alun- alun.

Beliau sudah didakwa dengan 262 asumsi pelanggaran gambling oleh FA, yang terjalin sepanjang rentang waktu 4 tahun.

Laporan- laporan mengatakan kalau Toney, yang tidak masuk dalam skuad Piala Bumi Inggris di Qatar, hendak dilarang sepanjang 6 bulan sehabis berterus terang bersalah atas sebagian dakwaan- sebuah klaim yang dibantah keras oleh si penyerbu di alat sosial.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO