Manchester United Akan Bajak Ivan Toney di Musim Depan

FOTO : Ivan Toney Dan Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.comManchester United tampaknya tidak main- main dalam konsep mereka buat merekrut Ivan Toney. Setan Merah diucap hendak berupaya merekrut si striker di musim dingin esok.

Rumor ketertarikan Manchester United kepada Toney telah tersebar semenjak masa panas kemarin. Setan Merah dikabarkan mau menghasilkan Toney selaku mesin gol mereka yang terkini mengambil alih Edinson Cavani.

United disebut- sebut hendak merekrut Toney di tahun 2023. Informasi dini mengatakan kalau MU terkini hendak merekrut si striker berakhir masa 2022 atau 23 selesai.

Baca Juga :   Manchester United Bantu Cristiano Ronaldo Sudahi Masa Sulit Gol

Dikutip Mundo Deportivo, Manchester United mengganti konsep mereka. Setan Merah hendak berupaya mengamankan pelayanan Toney di Januari 2023.

Ikuti suasana memindahkan Toney di dasar ini.

mengambil Start

Bagi informasi itu, Manchester United menyudahi buat memaling mulai dalam memindahkan Toney.

MU memperhitungkan si striker akan banyak peminat di masa panas tahun 2023. Walhasil kans mereka buat merekrut si striker akan berkurang.

Baca Juga :   Kemana Christian Eriksen saat MU Bertemu Newcastle?

Seperti itu kenapa mereka menyudahi buat mengejarnya di masa dingin esok sebab mereka yakin tidak hendak memperoleh kompetitor yang lumayan banyak.

Cara Negosiasi

Informasi itu pula mengklaim kalau Manchester United telah mulai beranjak buat mengamankan pelayanan Toney.

Setan Merah dikabarkan telah menjalakan komunikasi dengan agen si striker. Mereka mengutarakan ketertarikan mereka buat mengangkat si striker.

Baca Juga :   Harry Maguire Dicadangan, MU Menang Atas Liverpool

Cara perundingan antara kedua pihak telah berjalan. MU berambisi dapat cepat menggapai tutur akur dengan pihak si striker.

Mahar Transfer

Manchester United ditentukan tidak dapat memperoleh Toney dengan harga ekonomis. Si striker dikala ini sedang terikat kontrak sampai tahun 2025 di Brentford.

Setan Merah dikabarkan minimun wajib sedia duit dekat 40 juta pounds buat dapat mengamankan pelayanan si striker.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO