Kemana Christian Eriksen saat MU Bertemu Newcastle?

Christian Eriksen

JagatBisnis.com – Tidak terdapat nama Christian Eriksen dalam catatan lapisan pemeran Manchester United di peperangan melawan Newcastle. Lalu, apa alibi pemain asal Denmark itu lenyap serta tidak dimainkan manajer Erik ten Hag?

United menyajikan Newcastle pada minggu ke- 11 Premier League 2022 atau 2023, Pekan( 16/ 10/ 2022) malam Wib. Pada beradu yang dimainkan di Old Trafford itu, United wajib puas dengan angka 0- 0.

United sesungguhnya memiliki lumayan banyak kesempatan. Mereka melepas 15 shots. Hendak namun, cuma 2 yang pas target. Sedangkan, Newcastle melalui Joelinton memiliki 2 kesempatan yang hal gawang United.

Baca Juga :   Manchester United Resmi Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham

Hasil ini membuat United terhalang di posisi kelima klasemen Premier League dengan 16 nilai, menang satu nilai dari Newcastle yang terdapat di bawahnya. Ayo ikuti keterangan lebih lengkapnya di dasar ini betul Bolaneters.

Kenapa Eriksen Tidak Main?

Christian Eriksen sepanjang ini jadi harapan Erik ten Hag. Pemeran asal Denmark senantiasa masuk dalam lapisan pemeran United sepanjang ini. Tetapi, Eriksen lenyap dari lapisan pemain United pada beradu rival Newcastle.

Terdapat banyak ciri pertanyaan pertanyaan ke mana Eriksen dikala United bertemu Newcastle. Karena, saat sebelum perlombaan, tidak terdapat berita yang mengatakan bekas pemain Tottenham itu hadapi luka serta wajib bolos dari perlombaan.

Baca Juga :   Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

” Eriksen sakit. Jadi, kita memiliki sebagian pemeran sakit. Marcus Rashford pula dalam situasi kurang baik, merasa tidak lumayan fit namun memiliki tenaga buat main sebagian menit hari ini,” cakap Erik ten Hag diambil dari Metro.

Berlainan dengan Eriksen, Rashford masuk dalam skuad United dikala bertemu The Magpies. Pemain 24 tahun dimainkan pada sesi kedua. Pada menit ke- 72, Rashford mengambil alih peran Ronaldo.

Komposisi Lini Tengah Tanpa Eriksen

Baca Juga :   Agen Isyaratkan Agar Paul Pogba Hengkang dari MU

Erik ten Hag wajib membuat sebagian adaptasi pada beradu melawan Newcastle. Alasannya, Manchester United tidak dapat memainkan aransemen pemeran terbaiknya. Eriksen bukan salah satunya pemeran kunci yang wajib bolos.

Scott McTominay pula wajib bolos. Karena, determinan kemenangan United atas Omonia minggu kemudian itu menemukan ganjaran penumpukan kartu kuning.

Tanpa Eriksen serta McTominay, Ten Hag tidka memiliki banyak opsi di lini tengah. Ia memainkan Fred serta Casemiro. Duet ini dapat dikatakan tidak lumayan energik pada pandangan melanda. Fred bukan jenis pemain dengan visi melanda sebagus Eriksen.(tia)

MIXADVERT JASAPRO