Seorang Pengendara Motor Terperosok ke Lubang Jalanan

JagatBisnis.com – Rekaman CCTV yang membuktikan pengendara motor terperosok masuk ke dalam lobang jalur yang menganga bersama motornya viral di alat sosial. Lewat postingan di Twitter@merapi_uncover dikenal bila insiden itu terjadi di jalur Ateka Timur.

Dalam rekaman CCTV yang tersebar, terlihat seseorang pengendara motor Honda Scoopy melintas di jalur itu. Pria pengendara itu terlihat terkejut sebab terdapat tali melintang tetapi sebab jarak sangat dekat, ia tidak dapat mengerem sepeda motornya.

Motor itu sedang maju menerobos ikatan pembatas serta baru berhenti ke tepi lobang itu. Pria itu berupaya berdiri tetapi aspal yang beliau pijak runtuh serta akhirnya jatuh ke lobang bersama motornya sampai tidak kelihatan lagi dari atas.

Baca Juga :   Jembatan Gantung Gelamak Ambruk Akibat Banyaknya Pengendara Motor

Catur Yulia( 41) masyarakat Bangunharjo menarangkan jalur Ateka Timur itu berlubang diawali Kamis (2/ 3/ 2023) lalu dikala retakan muncul di bagian timur. Sebab takut membahayakan pengguna jalur akhirnya ia memutuskan memasang pengaman.

Baca Juga :   Seorang Anak di Jogja Penderita Gagal Ginjal Meninggal Dunia

” Saya pasang pengaman di sekitar jalan tersebut sebagai penanda untuk pengendara,” tutur ia, Minggu (5/ 3/ 2023). (tia)

MIXADVERT JASAPRO