Tekno  

Adakah Biaya untuk Centang Biru di Facebook dan Instagram?

Ilustrasi Meta

JagatBisnis.com Meta rencananya hendak menggunakan bayaran sebesar US$11, 99 per bulan ataupun dekat Rp182 ribu melalui website sampai US$14, 99 ataupun Rp227 ribu buat konsumen yang mau mempunyai centang biru di Facebook serta Instagram.

Bayaran itu tidak cuma membagikan ciri centang biru di akun konsumen. Esoknya, konsumen pula hendak memperoleh beberapa profit di antara lain, kenaikan visibilitas, proteksi kepada peniruan bukti diri, sokongan klien prioritas.

” Aman pagi! Pemberitahuan produk terkini: minggu ini kita mengawali mencoba Meta Verified- layanan berlangganan yang dapat memandu akun Kamu semacam KTP sah, bisa medali biru, memperoleh proteksi ekstra dari peniruan yang mengklaim selaku Kamu, serta bisa akses langsung ke ke sokongan klien,” tutur Mark Zuckerberg, CEO Meta dalam Insta Story- nya, Pekan( 19 atau 2).

Baca Juga :   Facebook Siapkan Instagram Khusus untuk Anak di Bawah 13 Tahun

Fitur terkini ini sedang dalam langkah percobaan coba serta tengah dicoba di Australia serta Selandia Terkini serta hendak” lekas” datang di lebih banyak negeri yang lain.

Diambil dari The Verge, konsumen memerlukan sebagian ketentuan buat dapat mencatat di program yang diberi julukan Meta Verified ini, di antara lain berumur minimun 18 tahun dan mengirimkan KTP yang cocok dengan julukan serta gambar yang Kamu punya di Facebook ataupun Instagram.

Produk terkini Meta ini nampak amat mendekati dengan program Twitter Blue yang sudah dilaksanakan Elon Musk di program kepunyaannya.

Saat sebelum mengaktifkan fitur akun centang biru berbayar, Musk lebih dahulu memublikasikan konsep hangusnya centang biru terverifikasi gratisan tipe lama. Centang biru Twitter ini pula berikan beberapa khasiat, semacam unggah film lebih jauh.

Baca Juga :   Facebook Akan Fokus Layani Pengguna Dewasa Muda

Meta sendiri melaksanakan program ini dengan berlainan. Meta mengatakan fitur barunya tidak hendak membuat pergantian apa juga pada akun yang telah lebih dahulu diverifikasi yang memakai persyaratan industri lebih dahulu, tercantum ketenaran serta kemurnian.

Lebih lanjut, sebagian perihal yang hendak diterima konsumen yang mencatat ke layanan ini merupakan etiket khusus buat Stories serta Reels, 100 bintang free per bulan, ataupun alternatif memperoleh mata duit digital yang bisa Kamu maanfaatkan buat berikan bayaran pada kreator konten di Facebook.

Meta menggarisbawahi sebagian perihal dalam fitur terkini ini, salah satunya merupakan industri belum bisa mengajukan medali Meta Verified. Tidak hanya itu, konsumen pula tidak bisa mengganti julukan profil, julukan konsumen, bertepatan pada lahir, ataupun gambar profil Kamu tanpa lewat cara konfirmasi lagi.

Baca Juga :   Facebook Diminta Hentikan Pengembangan Instagram untuk Anak

” Waktu jauh, kita mau membuat ijab langganan yang berguna untuk seluruh orang, tercantum arsitek, bidang usaha, serta komunitas kita dengan cara besar,” tutur Meta dalam artikel web.

” Selaku bagian dari visi ini, kita meningkatkan maksud dari medali terverifikasi alhasil kita bisa meluaskan akses ke konfirmasi serta lebih banyak orang bisa menyakini kalau akun yang berhubungan dengan mereka merupakan asli.”

Kala layanan ini dikeluarkan di Australia serta Selandia Terkini minggu ini, biayanya menggapai Au$19, 99 bila berlangganan melalui website serta Au$24, 99 di seluler, dan NZ$23, 99 di website serta NZ$29, 99 melalui seluler.

Bayaran yang lebih besar di iOS serta Android mungkin ialah metode buat mengimbangi komisi yang didapat oleh Apple serta Google buat pembelian dalam aplikasi.(tia)

MIXADVERT JASAPRO