Cody Gakpo Bikin Gol, Gimana dengan Darwin Nunez?

Darwin Nunez

JagatBisnis.com – Cody Gakpo kesimpulannya mengecap berhasil awal bersama Liverpool pada beradu panas rival Everton. Kemudian, gimana dengan penampilan Darwin Nunez pada beradu berjudul Derbi Merseyside itu?

Liverpool jadi tuan rumah untuk Everton pada peperangan minggu ke- 23 Premier League 2022 atau 2023, Selasa( 14/ 2/ 2023) dini hari Wib. Main di Anfield, The Reds sanggup menaklukkan si lawan sekota dengan angka 2- 0.

Hasil ini membuat Liverpool pergi dari suasana susah berakhir takluk berangkaian di peperangan Premier League. Sebaliknya, untuk Everton, mereka balik terperosok serta saat ini terletak di posisi ke- 18 klasemen nama lain alam demosi.

Baca Juga :   Kekurangan Darwin Nunez sebagai Penyerang Tajam

Jurgen Klopp memainkan trio Darwin Nunez, Cody Gakpo, serta Mohamed Salah pada peperangan Derbi Merseyside. Dari 3 julukan itu, cuma Nunez yang kandas buat berhasil. Ayo ikuti keterangan lengkapnya di dasar ini betul Bolaneters.

Kesimpulannya, Cody Gakpo!

Cody Gakpo menemukan banyak kritik sebab menempuh dini yang susah bersama Liverpool. Pemeran 23 tahun kandas berikan akibat praktis untuk lini serbu The Reds yang kehabisan banyak pemeran sebab luka.

Gakpo terkini memperoleh berhasil awal berakhir memainkan 7 peperangan bersama Liverpool.

Baca Juga :   Liverpool Resmi Dapatkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven

Tidak hanya berhasil, Gakpo sejatinya main lumayan baik pada beradu rival Everton. Pemeran asal Belanda memainkan kedudukan selaku sasaran man serta tampak memastikan. Ia lumayan berkuasa dalam duel- duel bersama bek Everton.

Gakpo mengecap berhasil dari 2 kesempatan yang diterima. Gakpo membuat 2 korban kunci. Tidak hanya itu, Gakpo ikut serta dalam kewajiban melaksanakan pressing dengan memo 6 kali melaksanakan ball recoveries.

Gimana dengan Darwin Nunez?

Semacam Gakpo, Salah pula mengecap berhasil ke gawang Everton. Dari 3 penyerbu yang dimainkan Klopp pada peperangan derbi, cuma Darwin Nunez yang kandas buat berhasil. Sementara itu, Nunez melepas 5 shots selama peperangan.

Baca Juga :   Liverpool Resmi Dapatkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven

Walaupun sedemikian itu, Nunez memiliki partisipasi yang berarti di lini serbu. Nunez membuat assist buat berhasil Salah serta melaksanakan sebagian aksi beresiko yang lain.

” Aku ketahui kalau Darwin Nunez amat kilat alhasil mereka menemukan sepak pojok serta kita memainkan satu 2, aku ketahui kalau ia hendak memainkan bola di ruang kosong jadi aku berlari sedini yang aku dapat serta mengecap berhasil,” tutur Salah. (tia)

MIXADVERT JASAPRO