Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari Lansia di Yogya

JagatBisnis.com – Unit Laka Polresta Yogyakarta bersama dengan Subdit Gakkum Ditlantas Polda DIY membekuk pelaku tabrak kabur yang membunuh Parsinah( 77 tahun). Lanjut usia itu ditabrak di Jalur Urip Sumoharjo, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, pada Selasa pagi (24/ 1)

Baca Juga :   Yogyakarta Berlakukan Sistem Satu Pintu Angkutan Wisata

Pelaku bernama samaran JFF( 22). Polisi sukses membekuknya berbekal pecahan lampu kabut( fog lamp) mobil sedan yang dikendarai pelaku.

” Cek lampu fog lamp yang terjatuh, kemungkinan mobilnya BMW, lalu cari melalui nomor seri pada lampu tersebut,” tutur Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo dikonfirmasi, Rabu (25/ 1).

Baca Juga :   Puluhan Pelaku Curanmor di Surabaya Berhasil Ditangkap Polisi

Berikutnya polisi memeriksa CCTV di dekat posisi peristiwa. Sedan BMW berkelir silver itu terekam CCTV di simpang 4 Gramedia. Mobil itu berbelok ke arah selatan. Mobil itu dicurigai karena kaca bagian depannya rusak.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Menemukan Bocah MA

” Kendaraan tersebut sekilas kaca depan pecah, kemudian dari beberapa film yang diperoleh kita analisis dan ternyata kendaraan bermotor mengarah ke BMW warna silver, namun untuk nopol belum diketahui,” jelasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO