Dua Polisi Bogor Tewas Tertabrak KRL di Tanah Sereal

Ilustrasi garis polisi Foto: Merdeka.com

JagatBisnis.com – Dua orang anggota polisi berinisial A dan E, tewas setelah tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Bogor-Jakarta pada Rabu (18/1/2023) malam di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya, mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 22.30 WIB malam. Diketahui keduanya merupakan kakak beradik.

“Korban merupakan anggota kami Aipda Andri Ito dan satu lagi kakak kandung dari anggota tansa juga yang bernama Dedi,” kata Surya, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga :   Adanya Peristiwa Penembakan di RM Kafe, Kapolri Kembali Terbitkan Telegram

Saksi mata disekitar lokasi menyebut, kejadian berawal saat kedua korban selesai makan di sekitar lokasi, kemudian berdiri di pinggir rel kereta.

Tak lama setelah itu, warga berteriak melihat-mendengar ada orang tersambar kereta. Setelah sempat mencari, tampak dua orang sudah tergeletak di tanah.

Baca Juga :   Kantor Desa Labuang Rano di Mamuju Dirusak OTK

Surya mengatakan, diduga keduanya tidak mengetahui apabila ada kereta datang dari dua arah. Karena kejadian begitu cepat, kemungkinan kedua korban tidak dapat menghindar sehingga langsung tertabrak kereta.

Surya menyebutkan, korban berinisial A merupakan anggota Polsek Tanah Sareal meninggal dunia di tempat. Sedangkan korban berinisial E merupakan anggota Pleton 3 Kompi 4 Yon B Sat Brimob Polda Jawa Barat sempat dilarikan ke Rumah Sakit Salak, namun nyawanya tak tertolong.

Baca Juga :   Lukisan Karya Leonardo da Vinci yang Dibeli Pangeran Arab Diduga Palsu

“Kemudian untuk jenazah sekarang sudah kita evakuasi dan kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk pemulasaraan,” tandasnya. (tia)