Balita Dianiaya hingga Tewas oleh Pacarnya

JagatBisnis.com – Polres Jakarta Selatan mengeluarkan kasus pembunuhan GMM( 2), bayi wanita yang dibanting sampai tewas di Apartemen Kalibata, Sabtu (3/ 11). Pelakunya tidak lain merupakan YA( 31), yang ialah pacar dari ibu kandung korban, SS.

Betul ikut dihadirkan dalam bertemu pers yang diselenggarakan Polres Jakarta Selatan, Selasa( 6/ 12). Sepanjang rapat pers, YA cuma dapat tertunduk serta bungkam seribu bahasa dikala polisi membeberkan aksi bejatnya.

Dari penjelasan polisi, terkuat kenyataan kalau YA melaksanakan kelakuan penganiayaan karena kesal sebab korban terus menangis. Kepala korban sempat terbentur ke dinding kamar mandi dikala pelaku membuka popok korban dengan agresif.

Baca Juga :   Identitas Wanita yang Tewas di Got Terungkap

Situasi itu terus menjadi membuat pelaku jengkel, korban lalu dilempar ke arah kasur. Nahas, korban tidak berlabuh di kasur serta malah terlempar ke lantai.

Baca Juga :   Ledakan Bom di Istanbul Tewaskan 6 Orang dan Puluhan Orang Terluka

” Kemudian setelah dibersihkan, korban masih juga menangis korban dilempar oleh YA ke arah kasur namun korban tidak mendarat di kasur tapi jatuh di lantai. Dan itu mengakibatkan benturan kedua di kepalanya, benturan kedua kali di kepala korban,” ucap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam bertemu pers.

Baca Juga :   Suami di Riau Aniaya Istrinya karena Sering Diomelin

Korban yang kesakitan, tutur Ade, terus menjadi meratap. Memandang perihal itu, pelakon bertambah jengkel. Ia kemudian tiba kaki kiri korban yang menyebabkan korban menangis kencang. Tak cukup hingga di sana, pelaku balik menjatuhkan korban ke lantai. (tia)

MIXADVERT JASAPRO