Identitas Wanita yang Tewas di Got Terungkap

JagatBisnis.com – Perempuan yang ditemukan tewas di dalam got dekat Hutan Klatakan, di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Selasa (23/8) merupakan cleaning service.

Korban bernama I Gusti Agung Mirah Lestari (42). Ia cleaning service di Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, tidak mengetahui berapa lama korban sudah bekerja. Namun korban tercatat sebagai pekerja outsourcing atau alih daya.

Baca Juga :   Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Manokwari

“Korban cleaning service bagian kebersihan di kantor itu, di BPD Bali. Pegawai outsourcing,” katanya saat dihubungi, Kamis (25/8).

Sebelum ditemukan tewas, korban meninggalkan rumah menggunakan mobil pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 10.00 WITA. Rumah korban berada di Kabupaten Badung.

Korban terakhir kali berkomunikasi dengan salah satu anaknya pada pukul 18.00 WITA. Kepada anaknya, korban menyatakan belum bisa pulang karena masih memiliki urusan di Kelurahan Jimbaran.

Baca Juga :   Tawuran Remaja Di Depok, Satu Remaja Tewas

Keluarga akhirnya melaporkan kasus kehilangan orang pada Senin (22/8) sore ke Polres Badung. Saat proses olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan identitas, dompet, ponsel dan tas korban.

Namun, polisi telah menemukan ponsel yang diduga milik korban di Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali, pagi. Ponsel ditemukan tanpa kartu SIM card dan memori.

Baca Juga :   Pria di Bali Tewas Usai Jatuh ke Dalam Sumur

Polisi juga mendapatkan laporan kendaraan milik korban telah menyeberang dari Pelabuhan Gilimanuk menuju Pelabuhan Ketapang, Jawa Timur. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap sopir yang mengendarai kendaraan korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan korban adalah Honda Brio DK 1792 FAL yang tercatat menyeberang pasa Minggu (21/8) sekitar pukul 22.19 WITA. Polda Bali kini turun tangan menyelidiki temuan ponsel dan kematian korban. (pia)

MIXADVERT JASAPRO