Hasto Gelar Pertemuan Tertutup dengan Khofifah, Apa yang Dibahas?

JagatBisnis.com – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Rumas Dinas Wali Kota Surabaya, Kamis malam (10/11/2022).

“Selamat datang Pak Hasto,” ujar Eri Cahyadi sambil bersalaman.

Sekitar 20 menit kemudian Khofifah datang, mengenakan pakaian sipil lengkap dan jilbab putih. “Sugeng rawuh (selamat datang) di Jatim, Pak Hasto. Rawuh jam pinten (datang jam berapa)? tanya Khofifah.

Baca Juga :   Gubenur Khofifah: Tidak Ada Mutasi Covid-19 B117

“Kemarin, Bu,” kata Hasto menjawab sambil tersenyum.

Mereka kemudian sejenak bercengkerama di taman samping rumah dinas. Canda tawa terekam sejenak, lantas para tokoh tersebut beranjak memasuki rumah dinas.

Obrolan ringan tersaji tiga menit secara terbuka, lalu hadirin yang lain dipersilakan menunggu di luar. Sekitar satu jam lebih pertemuan tersebut selesai digelar. Para tokoh yang hadir tersenyum keluar ruangan.

Baca Juga :   Dinilai Layak, Khofifah Berpotensi Geser Imin Jadi Cawapres Prabowo

Pertemuan ini berlangsung tepat setelah Hasto memimpin konsolidasi bersama 2.000 kader PDIP Surabaya. Saat ditanya apakah agenda pertemuan Hasto, Khofifah, dan Eri Cahyadi membahas Pilpres atau Pilgub Jatim? Semuanya enggan berkomentar dan hanya melempar tawa lepas.

Baca Juga :   Hasto Dinilai Layak Gantikan Tjahjo Kumolo

Begitu juga saat ditanya apakah ini agenda memadukan Khofifah dan Eri di Pilgub Jatim mendatang? “Rahasia,” ujar Hasto tersenyum simpul.

“Yang jelas pertemuan ini ada banyak agenda strategis yang kami bahas, tetapi mohon maaf sebagian memang belum bisa kami sampaikan dalam konferensi pers ini,” kata Hasto.(tia)

MIXADVERT JASAPRO