Tekno  

Sharp Luncurkan Ponsel Aquos V6 5G Secepat Ninja

JagatBisnis.com – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) resmi meluncurkan ponsel Aquos V6 5G IGA series. Ponsel untuk kelas menengah ini dibandrol seharga Rp3,5 juta. Menariknya, ponsel ini
merefleksikan kecepatan dari ninja yang berkesinambungan dengan jaringan 5G yang cepat.

“Kami akan memperluas bisnis smartphone. Kami akan semangat terus menghadapi tantangan yang ada. Kami berharap, produk baru ini dapat diterima dengan baik dan mampu memberi warna baru bagi pasar smartphone Indonesia,” kata President Director PT SEID Shinji Teraoka dalam press launch Aquos V6 5G di Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Sementara itu, Smartphone Head of Marketing, PT SEID Ardy menambahkan, ponsel ini dibekali 5G mode ganda dengan jaringan NSA untuk meningkatkan bandwidth data yang memiliki Jaringan maksimum melalui output 2.69 Gb/s dan dibekali dengan antena Omni 360 derajat.

Baca Juga :   Plasmacluster Sharp Efektif Tekan Dampak SARS-CoV-2 dan Gejala Asma

“Bahkan, ponsel ini mempunyai prosesor MediaTek 700 yang merupakan chip 5G pertama. Selain itu, memiliki fitur konektivitas 5G yang dapat menghemat daya sebesar 28 persen dibanding generasi sebelumnya dan mendukung tampilan layar hingga 90Hz,” terangnya.

Baca Juga :   Teknologi Plasmacluster Sharp Diklaim Efektif Kurangi Virus Covid-19 pada Air Liur

Keunggulan lain dari ponsel keluaran Jepang ini, lanjut Ardy, kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP depth camera 2 MP untuk menghasilkan gambar bokeh serta makro kamera untuk menangkap gambar secara jelas. Di sisi depan terdapat kamera selfie 8 MP. Bahkan, ponsel ini mempunyai kapasitas baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 15W.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Smartphone dengan Fitur NFC Sasar Pasar Entry-Level

“Di sisi layar mempunyai ukuran 6,6 inci dengan rasio aspek 20:9, rasio jarak layar ke tubuh sebesar 90 persen serta resolusi HD. Gawai ini mempunyai RAM 4GB dengan internal 128GB serta slot memori 1TB,” tutup Ardy. (eva)