Penembakan di Acara Halloween di Chicago, 14 Orang Terluka

Ilustrasi

JagatBisnis.comSekurang- kurangnya 14 orang tercantum 3 kanak- kanak hadapi cedera dampak penembakan dikala keramaian malam Halloween di Chicago, Amerika Sindikat.

Selasa( 1/ 11), pelakon penembakan diprediksi berjumlah 2 orang.

Pelakon membebaskan tembakan dari mobil SUV bercorak hitam ke arah gerombolan orang yang tengah memperingati malam Halloween di ujung California Avenue serta Polk Street, Senin( 31 atau 10) malam dekat jam 21. 30 durasi setempat.

Baca Juga :   Labu Raksasa Seberat 1.226 Kg, Pecahkan Rekor Dunia

Inspektur Polisi David Brown dari Kepolisian Chicago, semacam diambil alat lokal WLS- TV, mengatakan 3 korban cedera di antara lain sedang kanak- kanak, ialah berumur 3 tahun, 11 tahun serta 13 tahun.

Sebesar 11 korban cedera yang lain ialah masyarakat berusia, dengan kisaran umur menggapai 30- an tahun sampai 50- an tahun. Satu orang yang lain terbentur mobil dalam kejadian yang sedang terpaut dengan penembakan itu. Unit Pemadam Kebakaran Chicago mengirimkan sekurang- kurangnya 10 ambulans ke posisi peristiwa.

Baca Juga :   Inilah Kostum Halloween Paling Populer di 2021 Menurut Google

Situasi para korban cedera, ucap Brown, lumayan beraneka ragam, dengan sebagian orang dalam situasi kritis serta beberapa orang yang lain hadapi luka- luka yang tidak mengecam nyawa.

Baca Juga :   Labu Raksasa Seberat 1.226 Kg, Pecahkan Rekor Dunia

Brown mengatakan penembakan yang disebutnya terjalin dengan cara drive- by itu terjalin cuma dalam hitungan detik serta terekam kamera POD( perlengkapan observasi polisi), yang tengah dikaji lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Belum dikenal corak dari penembakan itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO