Inilah Kostum Halloween Paling Populer di 2021 Menurut Google

JagatBisnis.com – Halloween menjadi salah satu perayaan yang banyak mencuri atensi. Momen yang dirayakan di banyak negara pada 31 Oktober ini rasanya tidak lengkap jika tidak dibarengi dengan kehadiran kostum Halloween. Pencarian kostum Halloween masuk daftar tren di Google.

Biasanya, perayaan ini disemarakkan dengan kostum penyihir, kelinci, hingga dinosaurus. Namun kini, tren itu bergeser dan memunculkan tampilan baru. Dilansir dari Real Simple, Minggu (31/10/2021), serial Korea Selatan, Squid Game berhasil memuncaki pencarian kostum Halloween yang tren dalam beberapa waktu terakhir. Lonjakkannya hingga 450 persen.

Selain itu, kostum Gorilla, Britney Spears dan Carnage, ada diurutan 2,3 dan 4 besar kostum holloween yang paling banyak dicari. Sedangkan Venom and Carnage, karakter Marvel Comics dari film Venom yang baru dirilis: Let There Be Carnage, juga menempati posisi lima besar.

Baca Juga :   Google Resmi Luncurkan Pixel 4a (5G) dan Pixel 5

Masih dari versi Google, untuk
kostum paling banyak dicari, di antaranya. Trixie and Timmy Turner, Bonnie and Clyde, Skid and Pump, Mr. and Mrs. Smith dan Cosmo and Wanda. Sementara itu, uUntuk kostum bayi halloween yang banyak dicari di Google adalah Squid Game, Little Red Riding Hood, Spider, Peter Pan dan Addams Family. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO