Sebuah Mobil Polsek Getasan jatuh ke jurang di Sumogawe

JagatBisnis.com – Mobil dinas Polsek Getasan, Kabupaten Semarang, terperosok ke jurang di wilayah Sumogawe, Getasan, pada Jumat( 21/ 10). Dikala insiden terjadi, mobil itu berisi 3 orang penumpang. Bersumber pada data yang dikumpulkan, mereka akan meninjau perencanaan penentuan kepala dusun serta memantau wilayah rawan longsor. Tetapi, sebab hujan serta tanah licin, mobil terperosok ke jurang.

Baca Juga :   Seorang Wanita Jatuh dari Lantai 18 di Hotel Makassar Diduga Pelajar SMA

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudussy membenarkan data itu. Beliau berkata, mobil itu dikemudikan oleh pegawai harian lepas( PHL). Sedangkan di bangku penumpang terdapat Kapolsek Getasan serta 1 orang anggotanya.

” Tentang kejadian laka lantas tunggal mobil dinas Polsek Getasan masuk jurang yang dikendarai oleh PHL Polsek dengan penumpang Kapolsek dan satu anggota Polsek,” ucap Iqbal dalam keterangannya, Jumat( 21 atau 10).

Baca Juga :   Sopir Ambulans Harus Punya Kemampuan Khusus

Beliau menarangkan, ketiga korban telah sukses dievakuasi. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit.

” Saat ini ketiga korban berada di RS Salatiga untuk observasi. Kami juga telah mengirimkan unit kesehatan Polres( Semarang) untuk melaksanakan pendampingan di RS Salatiga,” nyata ia.

Baca Juga :   Jangan Pasang Stiker Ini Jika Tak Mau Mobilmu Hilang

Polres Semarang pula sudah mengirimkan unit laka lantas ke posisi kecelakaan buat memindahkan kendaraan.

” Kendaraan dalam proses evakuasi. Kami telah mengirimkan unit laka lantas dan identifikasi untuk ke TKP,” tutur Iqbal.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO