Tekno  

WhatsApp Tambah Tampilan Fitur Respon Jadi Empat

FOTO : Ilustrasi

JagatBisnis.comProgram catatan praktis WhatsApp menaikkan bentuk fitur respon ataupun reaction pada buih catatan awal 3 antre jadi 4 antre.

Diambil dari WaBetaInfo, WhatsApp beta buat Android 2. 22. 22. 12 memberitahukan sedikit pembaruan dalam perihal jumlah respon yang timbul dalam buih percakapan.

Dalam tipe beta terkini, partisipan tim WhatsApp hendak bisa memandang sampai 4 respon berderet, dari awal 3.

Baca Juga :   Januari 2021, Beberapa Smartphone Terancam Tidak Bisa Akses WhatsApp

Pergantian ini sedang ada dalam tipe beta nama lain percobaan coba. Pembaruan koreksi bug yang sepatutnya menanggulangi permasalahan dengan pemberitahuan sedang belum ada.

” Fitur ini telah diluncurkan ke sebagian partisipan percobaan beta. Aktivasi yang lebih banyak direncanakan dicoba dalm sebagian pekan kelak,” begitu penjelasan di WaBetaInfo.

Baca Juga :   WhatsApp Kini Sudah Bisa Digunakan

Keahlian buat memandang sampai 4 respon dalam buih percakapan ada buat sebagian pengetes beta hari ini serta hendak dikeluarkan ke lebih banyak konsumen dalam sebagian hari kelak.

Diambil dari Financial Express, tidak hanya pembaruan ini WhatsApp pula berusaha tingkatkan jumlah batasan partisipan tim jadi 1. 024, dari yang lebih dahulu ditingkatkan dari 256 jadi 512 badan.

Baca Juga :   Kominfo Ancam Blokir WhatsApp, IG, hingga Google

WhatsApp pula dikabarkan lagi mengonsep layanan berbayar buat bidang usaha yang diketahui selaku WhatsApp Bermutu. Ini hendak jadi paket bermutu mana suka yang hendak ada buat akun bidang usaha khusus. (tia)

MIXADVERT JASAPRO