Tekno  

WhatsApp Kembangkan Fitur untuk Cegah Akun Pengguna Kena Hack

Ilustrasi Foto

JagatBisnis.com WhatsApp dikabarkan lagi meningkatkan perlindungan tambahan buat akun penggunanya. Fitur baru ini bisa menghindari akun pengguna kena hack ataupun dibajak.

Bagi informasi WABetaInfo, fitur baru WhatsApp ini diberi julukan Login Approval. Gunanya memungkinkan konsumen menyambut peringatan kalau terdapat seorang yang berupaya login ataupun masuk ke akunnya.

WhatsApp kini mengembangkan fitur lain untuk melindungi pengguna sehingga mereka dapat menerima peringatan dalam aplikasi ketika orang lain mencoba untuk masuk ke akun mereka.

Baca Juga :   Facebook, Instagram dan WhatsApp Sempat Down, Diretas?

– WABetaInfo-

Sesuai namanya, Login Approval sejenis persetujuan buat masuk ke dalam suatu akun, mendekati dengan fitur yang terdapat di Instagram. Dengan fitur itu konsumen dapat memperbolehkan ataupun menyangkal permintaan login ke akunnya dari orang lain ataupun dirinya sendiri.

Baca Juga :   WhatsApp Punya Kabar Baik untuk Pengguna Android dan iOS

Tidak hanya itu, peringatan keamanan spesial ini pula memberi tahu sebagian detail bermanfaat yang lain, semacam durasi serta informasi lain, dan bentuk fitur yang dipakai kala seorang berupaya masuk ke akun pengguna. Belum dikenal secara pasti bila fitur ini bisa dinikmati pengguna aplikasi besutan Meta ini.

Baca Juga :   WhatsApp Perpanjang Tenggat Waktu Kebijakan Privasi Baru hingga 19 Juni

Tetapi Login Approval menambah jauh daftar fitur terkini yang akan diluncurkan perusahaan, sehabis pembaruan terjadi di bagian fitur status, di mana pengguna dapat membuatnya dengan suara. (tia)

 

MIXADVERT JASAPRO