Sunny Dahye Bikin Konten Challenge Gabungan Trend Viral Tiktok

Sunny Dahye Foto: wartanitizen.com

JagatBisnis.com Sunny Dahye belakangan ini dapat dikatakan aktif membuat konten makeup challenge.

Telah banyak tantangan yang dicoba, mulai dari berhias memakai buah sampai menghiasi wajah dengan mengenakan salah satu fitur di TikTok. Makeup challenge yang diplih Sunny umumnya pula amat unik.

Baru- baru ini, ia balik buat heran fansnya sebab melakukan challenge dengan mencampurkan dengan tren makeup yang pernah viral di TikTok.

Buat gaya makeup viral yang awal merupakan foundation dicampur air setelah itu di- mixer. Berakhir menggabungkan foundation dengan air setelah itu ia menerapkan hasilnya ke mukanya itu. Berikutnya ia mencoba lifting concealer.

Baca Juga :   Diduga Membuat Konten Prank KDRT Baim Wong Terancam Dipolisikan

Untuk contour ia menjajaki tren cheek bone and nose contour. Jadi Sunny cuma menerapkan kontur pada bagian tulang pipu serta hidung. Pada metode menerapkan blush on, ia menjajaki gaya W blush. Metode itu dicoba dengan metode melukis graf W dari akhir pipi sampai melampaui hidung ke akhir pipi lagi.

Baca Juga :   Diduga Membuat Konten Prank KDRT Baim Wong Terancam Dipolisikan

Sehabis itu, ia pula berupaya powder puff baking. Metode itu cuma menghamburkan bubuk pada bagian dasar mata saja. Buat bagian eyeshadow ia menjajaki lash curler eyeshadow serta melukis eyeliner menggunaka kertas.

Kemudian, beliau memasang bulu mata pada bagian dasar mata. Terakhir, Sunny pula menjajaki metode O shape liner buat menerapkan lipstik. Tidak diduga nyatanya hasilnya betul- betul luar biasa. Apalagi terdapat warganet yang memuja dirinya mendekati dengan Nayeon TWICE.

Baca Juga :   Diduga Membuat Konten Prank KDRT Baim Wong Terancam Dipolisikan

” Jadi mirip sama Nayeon TWICE hasil make upnya,” komentar seseorang warganet.

” Cantik banget, makin mirip ya sama Nayeon,” ujar warganet lain.

Warganet pula ada yang berpendapat semacam ini,” emang boleh ya jadi secantik ini.”

” Keren banget semuanya digabungin,” tambah pendapat salah satu warganet. (tia)

MIXADVERT JASAPRO