Lebih Sering Mainkan Scott McTominay Dibanding Casemiro, Demikian ini alasan Erik Ten Hag

FOTO : Scoot McTominay

JagatBisnis.comManajer Manchester United, Erik Ten Hag balik menarangkan sebabnya sering memainkan Scott McTominay selaku mengaktifkan dibanding Casemiro. Beliau dengan cara terbuka mengatakan kalau buat dikala ini penampilan McTominay lebih bagus dari Casemiro.

Di masa panas kemarin, Manchester United sah mendatangkan pemain terbaik ke Old Trafford. Mereka melunasi mahal buat merekrut Casemiro dari Real Madrid.

Tetapi telah nyaris 2 bulan di MU, Casemiro sedang jadi penghangat kursi persediaan. Beliau takluk saing dari Scott McTominay yang giat jadi mengaktifkan di skuat MU.

Baca Juga :   Ini Tanggapan Roy Keane Soal Casemiro Gabung dengan MU

Kala ditanya alibi kenapa Casemiro tidak sering dimainkan, demikian ini balasan Ten Hag.” Tiap kita main, kita senantiasa merendahkan tim terbaik kita, sebab kita mau membuat adat yang bersaing di regu ini,” buka Ten Hag pada Manchester Evening News.

Penampilan Lebih Oke

Ten Hag menerangkan kalau dia tidak memiliki permasalahan dengan Casemiro. Tetapi beliau memiliki alibi yang kokoh buat tidak memainkan pemain timnas Brasil itu.

Beliau mengatakan dikala ini penampilan Scott McTominay lebih bagus dari Casemiro yang sedang dalam cara menyesuaikan diri. Jadi beliau memperhitungkan alami bila Casemiro yang jadi persediaan.

Baca Juga :   Casemiro Belum Bisa Bermain saat MU Hadapi Liverpool

” Perkaranya bukan pada Casemiro, melainkan pada Scott. Kala ia[McTominay] tidak main melawan Brentfrod, kita takluk,” lanjut si manajer.

Akan Jadi Pemain Penting

Lebih lanjut, Ten Hag pula menerangkan kalau Casemiro tidak selamanya hendak jadi pemeran cadangan di Manchester United.

Beliau memperhitungkan si gelandang tidak lama lagi dapat diharapkan di lini tengah Manchester United.

Baca Juga :   Casemiro: Saya Senang Bisa Bermain Bareng dengan Varane dan Ronaldo

” Casemiro hendak mempunyai kedudukan yang berarti di tim ini. Kita ketahui kerangka belakangnya, kamu dapat amati berapa banyak jumlah trofi yang dia menangkan serta kamu dapat memandang karakter pemenangnya di tiap tahap bimbingan,” imbuhnya.

Jadi Starter

Manchester United hendak berkunjung ke Siprus esok. Mereka hendak berdekatan dengan Omonia di sambungan Liga Europa.

Berita yang tersebar di Inggris mengatakan kalau Casemiro mungkin besar hendak dimainkan jadi mengaktifkan di laga ini.

MIXADVERT JASAPRO