Tekno  

iPhone dan USB-C akan Segera Dirilis

JagatBisnis.com – Usia iPhone 14 Series belum genap satu bulan, tetapi rumor pertanyaan penerusnya telah mulai bermunculan di dunia maya. Gosip terkini mengatakan iPhone keluaran tahun depan hendak mempunyai port USB- C. Peresmian iPhone 14 Series pada awal September 2022 lalu terhitung istimewa, sebab Apple berikan sedikit pergantian pada iPhone 14 standar, sedangkan pembaruan besar- besaran dicoba di iPhone 14 Pro. Ini membuat kedua bentuk mempunyai banyak perbandingan, tidak lagi semata- mata beda ukuran.

Baca Juga :   iPhone 12 dengan 5G Akan Bermasalah di Inggris

Diversifikasi versi yang seragam pula akan dicoba perusahaan pada iPhone keluaran 2023. Bagi Mark Gurman, pembocor data iPhone baru dari Bloomberg, Apple diprediksi membuat banyak pergantian pada iPhone 15, apalagi lebih besar dibanding 2 tahun terakhir. Salah satunya pertanyaan penamaan fitur. iPhone 15 Pro Max diucap akan bertukar julukan jadi iPhone 15 Ultra, menjajaki penamaan terkini smartwatch Apple Watch Ultra.

Gurman pula berspekulasi jajaran iPhone keluaran tahun depan akan tiba dengan port USB- C, bukan lagi Lightning. Peralihan lubang buat cas sampai memindahkan informasi itu kelihatannya memanglah tidak terhindarkan, mengingat Uni Eropa mengharuskan tiap gadget, tercantum iPhone, yang dipromosikan di wilayahnya harus memiliki slot USB- C.

Baca Juga :   Segera Meluncur, iPhone 12 Tipe Ini Diprediksi laku Keras

(tia)