Frisian Flag Indonesia Majukan UMKM Dengan Menempatkan Kepuasan Pelanggan

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com – Frisian Flag Indonesia (FFI) mengajak pelaku UMKM perempuan untuk terus meningkatkan produk dan layanannya kepada Pelanggan. Ajakan ini merupakan refleksi dari semangat 100 tahun FRISIAN FLAG® di Indonesia yang terus mengajak dan mendukung seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa membangun diri menjadi bangsa yang tangguh.

Sebagai produsen produk-produk bergizi berbasis susu yang berkualitas dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan gizi masyarakat Indonesia, FFI senantiasa menempatkan pelayanan kepada pelanggan sebagai prioritas utama. FFI berkomitmen untuk mengedepankan kebutuhan para pelanggannya.

Andrew F. Saputro selaku Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia mengatakan bahwa misi kami adalah memberikan produk-produk susu bergizi berkualitas dan terjangkau yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupannya.

Baca Juga :   TikTok Luncurkan Sabtu Belanja Lokal untuk Bantu Meningkatkan UKM di Indonesia

“Semangat FFI bersama komunitas Ibu Profesional yang tergabung dalam program Kedai Kreatif Susu Kental Manis FRISIAN FLAG®. bekerja sama dan memajukan UMKM Indonesia dengan menempatkan kepuasan pelanggan sebagai hal yang utama,”ujarnya.

Baca Juga :   MenkopUKM Terus Dukung Program Vaksinasi Bagi UMKM di Indonesia

Founder Ibu Profesional, Septi Peni Wulandani menerangkan bahwa potensi UMKM sangat besar dan memiliki dampak yang sangat positif bagi pemberdayaan para Ibu yang memilih profesi Ibu Rumah Tangga. Kuncinya adalah bagaimana para Ibu meningkatkan pengetahuannya bagaimana mengelola usaha rumahan secara profesional dan melayani pelanggan dengan baik. (vay)

Baca Juga :   Ada Wisata Balon Udara ala Cappadocia di Subang