Korban Penganiayaan di Asrama Mahasiswa Tewas oleh Sekumpulan Orang Tak Dikenal

JagatBisnis.com –  Seorang pria dikabarkan tewas buntut kelakuan penganiayaan oleh segerombol orang di area suatu asrama mahasiswa, Jalur Kusumanegara, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY, Selasa (23/ 8) malam.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Mencuat Latihan Raharjo berkata korban berpulang berinisial JTM (31), pegawai swasta masyarakat Doyong Catur, Depok, Sleman.

Beliau menggambarkan jalan penganiayaan berakhir kematian itu berasal kala terdapat suatu rapat di dalam asrama mahasiswa itu dekat jam 20. 30 Wib.

Baca Juga :   Viral, Pria Kekar Aniaya Sopir Truk di Jaktim

” Pada dikala rapat berjalan, setelah itu terdapat yang melontarkan dengan sandal, berikutnya terjadilah ketegangan,” tutur Mencuat dalam keterangannya, Rabu (24/ 8).

Baca Juga :   Polisi Tangkap PPSU yang Aniaya Pacarnya

Beberapa partisipan rapat setelah itu memutuskan buat pergi ruangan buat meninggalkan asrama. Tetapi begitu, tanpa diketahui mereka sudah diadang di depan pintu oleh sebagian orang menenteng senjata tajam.

” Berikutnya korban bersama dengan sahabat berupaya buat melarikan diri,” tutur Mencuat.

” Akan namun apes korban terserang serangan ataupun sabetan senjata tajam pada kepala bagian balik yang menyebabkan korban jatuh tersungkur,” sambungnya.

Baca Juga :   Kasus Dugaan Pengeroyokan Wartawan TV di Sumut, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Berakhir serbuan itu korban dievakuasi ke RSPAU Dokter. S Hardjolukito, Bantul. Tetapi nyawanya tidak terbantu. Petugas saat ini tengah mengenali pemicu kepergiannya.

” Polresta Yogyakarta buru pelaku penganiayaan,” tutur ia. (pia)

MIXADVERT JASAPRO