Pengendara Mobil Tabrak Pohon di Jalan Pangeran Antasari

JagatBisnis.com –  Sebuah mobil terlibat kecelakaan hingga terguling di Jalur Raya Pangeran Antasari, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/ 8/ 2022) dini hari.

Mobil tipe Jeep Hyundai Santa Fe yang dikemudikan MNL (20) lebih dahulu menabrak tumbuhan yang terletak di posisi peristiwa. Akun Instagram @merekamjakarta dalam unggahannya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada jam 01. 15 Wib.

Dalam video yang diunggah, nampak mobil itu hadapi kehancuran serta sudah dalam posisi terbalik.

Baca Juga :   Polri Minta Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas untuk Hindari Kecelakaan

Kanit Laka Lalu Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit berkata, peristiwa ini ialah musibah tunggal. Kronologi berasal dikala MNL melajukan mobilnya dari arah selatan ke utara di Jalur Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Kronologi 11 Pelajar Tewas Tenggelam saat Susur Sungai di Ciamis

Tiba di depan suatu rumah, mobil itu goyang ke arah kiri serta menabrak tumbuhan. Tidak hanya itu, mobil itu pula menabrak tiang serta menyerempet pagar rumah.

” Tepat di depan rumah No. 11 oleng ke kiri menabrak pohon, tiang telkom dan menyerempet pagar rumah Nomor 11. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas di jalan umum yang mengakibatkan kerugian materi kerusakan,” tutur Sigit.

Baca Juga :   Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di JLS Kota Cilegon

Tidak terdapat korban jiwa ataupun cedera dalam kejadian itu. Dikala ini, permasalahan musibah itu sedang dalam pelacakan pihak kepolisian. (pia)

MIXADVERT JASAPRO