Pemeriksaan Berjalan Lancar, Raja Salman Tinggalkan RS

Raja Salman

JagatBisnis.com – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, atau Raja Salman telah meninggalkan Rumah Sakit Khusus King Faisal di Jeddah.

Dikutip dari Reuters, Senin (16/5), Raja Salman sudah bisa meninggalkan rumah sakit setelah menjalani kolonoskopi dan hasilnya baik.

“Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz meninggalkan Rumah Sakit Spesialis Raja Faisal pada hari Minggu setelah mengambil beberapa hari untuk beristirahat atas saran dokter setelah kolonoskopi pekan lalu,” kata kantor berita negara SPA.

Baca Juga :   Raja Salman Sakit, MbS Jadi Raja Tanpa Mahkota

Sebelumnya, Raja Salman masuk Rumah Sakit Khusus King Faisal pada Sabtu (7/5) untuk menjalani tes medis.

Baca Juga :   Buntut Jemaah Umrah Terlantar, Raja Salman Pecat Kepala Bandara King Abdulaziz Jeddah

Raja Salman masuk untuk menjalani kolonoskopi. Kolonoskopi lazim disebut endoskopi saluran pencernaan bagian bawah. Bagian yang diperiksa adalah usus besar dan rektum.

Sebelum masuk rumah sakit, Raja Salman berada di Makkah –870 km dari Ibu Kota Riyadh — sejak akhir Ramadhan 1443 H/2022 M.

Baca Juga :   Raja Salman Sakit, MbS Jadi Raja Tanpa Mahkota

Raja Salman juga salat Idul Fitri dan menerima tamu para pembesar Kerajaan di kota suci ini pada 1 Syawal. Jeddah, tempat Raja Salman dirawat, bisa ditempuh kurang lebih 1 jam dari Makkah lewat darat. (pia)

MIXADVERT JASAPRO