Nikmati Menu Terbaik di GYU Steak House, The Botanica Sanctuary

JagatBisnis.com – Jalan-jalan ke Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tak hanya untuk menikmati pemandangan indah dan udara nan sejuk. Kini, juga bisa mencicipi ragam makanan enak. Salah satunya di GYU Steak House, restaurant yang berada di dalam The Botanica Sanctuary, Cisarua, Bogor.

“Tak hanya pemandangan yang asri dikelilingi oleh taman tang berhias dengan air mancur dengan penataan Instagram worthy, restoran ini juga menyajikan berbagai menu steak yang dibuat dari daging impor pilihan,” kata Executive Chef The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa, Ryan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Ryan, ada beberapa menu steak yang patut dicoba. Di antaranya, Gyu Ribs, US Rib Eye, Australian Beef Tomahawk dan Baramundi Fish. Semua menu itu diracik khusus dengan bahan-bahan  berkualitas terbaik dan dijamin akan membuat pengalaman kuliner semakin tak terlupakan dan dapat memuaskan selera para pecinta steak.

“Salah satu keunikan restoran ini adalah para tamu dapat memilih jenis garam dan saus. Untuk garamnya tersedia Pemuteran Sea Salt, Pyramid Salt, Fine Grain   Sea Salt, Chili Salt, Garlic Salt dan Rock Salt. Sementara untuk sausnya, ada Aromatic Jus, Wild Mushroom Jus, Hibachi Sauce, Tonkatsu Sauce dan Moyasu Sauce,” terang Ryan.

Dia menjelaskan, di restoran ini menghadirkan beragam menu steak dengan kualitas daging terbaik  dari Amerika dan Australia. Semua steak diracik dengan resep   khusus. Selain menu steak, restoran ini juga menyajikan menu pilihan lain, seperti pasta, soup dan makanan penutup yang tidak kalah lezatnya.

“Konsep menu yang kami usung adalah American Steak dengan Japanese Influence. Salah satu menu signature yang dapat dicoba adalah Australian Beef Tomahawk yang menjadi salah satu   menu   best seller. Harga semua menu dibanderol mulai dari Rp205,000 nett. Sedangkan khusus untuk menu Australian Beef Tomahawk, harga per 100 gram mulai dari Rp70.000 dengan variasi ukuran mulai dari 900 gram sampai dengan 1.300 gram,” tutup Ryan. (red/eva)

MIXADVERT JASAPRO