Ponakan Dibunuh Paman saat Belajar di Sekolah

JagatBisnis.com –  Siswa Sekolah dasar bernama samaran SR( 10) dibunuh dikala belajar di ruang kelas, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pelakunya ialah om dari korban bernama Rahmat (32).

” Dari hasil interogasi, motif pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi dendam,” tutur Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha di Mapolsek Sunggal, Sabtu (13/ 8/ 2022).

Yudha tidak menjelaskan secara detail hal faktor timbulnya rasa marah pelaku kepada korban sebab pihaknya sampai dikala ini sedang memahami permasalahan itu.

Baca Juga :   Suami di NTT Tebas Istri hingga Tewas

” Pelaku memang ingin meluapkan emosinya. Ini masih akan didalami lagi,” ucapnya.

Kelakuan pembunuhan itu terjadi pada hari Selasa (9/ 8) di salah satu sekolah dasar, Kecamatan Sunggal, Sumatera Utara. Pembunuhan itu berasal dikala korban bersama sahabatnya lagi berlatih di ruang kelas.

Baca Juga :   Wanita yang Tewas di Kamar Hotel di Tangerang Diduga Dibunuh

Seketika pelaku tiba serta menerobos pintu ruang kategori yang dikala itu lagi tertutup. Pelaku langsung menusuk perut korban dengan pisau. Berakhir menusuk korban, pelaku melarikan diri.

Baca Juga :   Asyik Berduaan, Remaja di Tambun Ditusuk hingga Tewas

Anak didik yang lain yang memandang peristiwa itu langsung berteriak, setelah itu beberapa guru menghadiri ruangan itu. Pihak sekolah luang bawa korban ke rumah sakit, Tetapi, nyawanya tidak terbantu dikala dalam perjalanan ke rumah sakit. (pia)

MIXADVERT JASAPRO