Wanita yang Tewas di Kamar Hotel di Tangerang Diduga Dibunuh

JagatBisnis.com – Polres Metro Tangerang Kota melakukan penyelidikan lebih lanjut atas dugaan pembunuhan terhadap wanita dengan berinisial S (35), yang tewas dengan mulut berbusa di Hotel B-One, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi. Wanita itu ditemukan tewas dengan kondisi masih mengenakan pakaian lengkap.

“Saat ini kami terus selidiki atas dugaan pembunuhan pada korban,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, Jumat, (7/1).

Sementara, dari hasil olah tempat kejadian perkara, ditemukan sejumlah fakta, berupa barang-barang milik korban yang hilang, salah satunya kendaraan roda dua alias motor.

Baca Juga :   Ditemukan Emas dan Uang dari Jenazah Korban Tenggelamnya KM Wicly

“Kita belum temukan barang bukti soal penyebab kematian korban, tapi dari hasil olah TKP diketahui kalau barang-barang korban ada yang hilang, seperti kendaraan roda dua. Hal ini setelah pihak hotel memberi tahu, kalau korban datang ke hotel menggunakan motor,” ujarnya.

Baca Juga :   Baku Tembak di Perbatasan Kirgizstan-Tajikistan, 4 Tentara Tewas

Hingga kini, kata Komarudin, institusinya masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan, serta menunggu hasil autopsi pada jasad korban.

“Kita masih terus selidiki, petugas pun masih memburu pelaku yang diduga teman kencan korban. Dan kami juga masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ungkapnya.

Baca Juga :   Warga Kupang Tewas Tersengat Listrik

Sebelumnya, S datang ke hotel tersebut menemui teman prianya berinisial R. Di sana, R dan S masuk ke satu kamar, hingga pada Kamis, (6/1) pukul 01.00 WIB, R memanggil staf hotel, lantaran S tidak sadarkan diri dengan mulut penuh busa.

Usai lapor ke petugas hotel, R tidak diketahui keberadaanya. Diduga melarikan diri.(pia)

MIXADVERT JASAPRO