Heboh, Rachel Vennya Minta Uangnya Dilunasi Medina Zein

Rachel Vennya.

JagatBisnis.com – Warganet dibuat gempar dengan pendapat selebgram Rachel Vennya di sebuah unggahan kepunyaan Medina Zein. Karena, pendapat Rachel menyiratkan terdapat kasus finansial di antara dirinya dan pengusaha itu.

Medina Zein belum lama ini unggah foto di Instagramnya. Dalam caption yang melampiri unggahannya itu, ia menulis” Hi burberry gengs.”

Lalu di kolo pendapat, timbul Rachel Vennya yang meminta uangnya untuk dilunaskan.

” Saya menunggu hari ini betul uangku bantu dilunaskan,” catat Rachel.

Baca Juga :   Ramai Diperbincangkan, Rachel Vennya Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet

Pasti saja, pendapat itu memancing rasa penasaran banyak orang. Mengapa Rachel hingga menorehkan pendapat itu di alat sosial.

Cinta, saat ini kolom pendapat di Instagram Medina Zein sudah ditutup alhasil rasa penasaran warganet tidak dapat terjawab. Walaupun sedemikian itu, buruan layar pendapat Rachel sudah beredar besar di berbagai akun angin lalu.

Banyak warganet turut mengomentari unggahan itu. Tak sedikit yang setelah itu terkenang konflik Medina Zein dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sebagian durasi lalu terkait masalah finansial pula.

Baca Juga :   Kabur saat Isolasi, Rachel Vennya Siap jadi Tersangka

” Malu ahh udh gaya justru ditagih wkwkwk.”

” Yg memiliki masalah serupa sazkia Sungkar bukan.”

” Ini medina urusannya serupa uang orang mulu betul haha kmren serupa irwansyah skrng ama raven.”

Sebagian durasi lalu, Medina Zein luang jadi pancaran usai melayangkan petisi kepada Irwansyah. Ia mencurigari terdapat gerakan anggaran sekitar Rp1, 9 miliyar yang masuk ke rekening individu Irwansyah dan perusajaan kepunyaannya. Perihal itu timbul setelah Medina melakukan cek fakta rekening surat kabar dari bidang usaha kue Bandung Makuta.

Baca Juga :   Ini Tanggapan Kemenkes Soal Isu Rachel Vennya Kabur Saat Dikarantina

Walaupun permasalahan ini luang marak, tetapi akhirnya Medina dan Irwansyah akur balik kerak. Mereka pula akur untuk mencabut informasi terkait kasus itu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO