Ramai Diperbincangkan, Rachel Vennya Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet

Rachel Vennya

JagatBisnis.com –  Nama selebgram Rachel Vennya saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Rachel disebut-sebut kabur pada saat menjalani karantina di Wisma Atlet.

Sebagai informasi, Rachel Vennya beberapa waktu yang lalu baru saja pulang dari Amerika Serikat. Setelah tiba di Tanah Air, Rachel harusnya menjalani karantina terlebih dahulu selama delapan hari. Namun, Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina.

Informasi tersebut diungkapkan oleh seorang warganet di media sosial. Saat ini pernyataan dari warganet tersebut telah viral dan diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @hosipupdateofficial.

Baca Juga :   2 Oknum yang Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dinonaktifkan

“OOH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR???” tulis seorang warganet tersebut dikutip pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Baca Juga :   Kabur saat Isolasi, Rachel Vennya Siap jadi Tersangka

Warganet tersebut mengaku sebagai orang yang memasukkan data Rachel Vennya pada saat karantina di Wisma Atlet. Warganet itu juga menyebut jika Rachel Vennya berada dalam satu kamar dengan Salim Nauderer.

“KARENA GUA YG NGINPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH. PUAS? GUA TANYAIN ALAMAT DI MANA SOK SOK BEGO, SAMPE SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI,” tulis warganet tersebut.

Baca Juga :   Heboh, Rachel Vennya Minta Uangnya Dilunasi Medina Zein

“GUE MINTA BUKU NIKAH KATANYA MEREKA BERTIGA KOK SAMA MANAJER RACHEL YANG CEWEK,” tulisnya menambahkan.

Hingga artikel ini dibuat, Rachel Vennya belum memberi klarifikasi terkait kabar miring tersebut.(pia)

MIXADVERT JASAPRO