Yuk Buka Puasa di Hotel Aston Priority Simatupang, Banyak Menu Lezat Mengunggah Selera

JagatBisnis.com  – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Hotel Aston Priority Simatupang menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini. Sehingga tingkat okupansi hotel tersebut bisa meningkat.

“Hanya dengan Rp250 ribu/ pax, tamu sudah bisa menikmati berbagai menu Ramadhan dan Lebaran buffet pilihan. Selain itu, juga bisa makan sepuasnya saat berbuka puasa,” ungkap Paundra Hanutama, Director of Marketing Communications Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta, Rabu (11/3/2021).

Dia mengakui, bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang tepat bagi para masyarakat yang ingin bertemu teman-teman guna mempererat tali silaturahmi dengan buka puasa. Karena saat Ramadhan biasanya dijadikan momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat serta kolega. Apalagi, suasana Ramadhan sangat khas.

“Tiap Ramadan, mall selalu dijejali pengunjung menjelang jam buka puasa. Tak jarang, pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama harus mengantre. Bagi mereka yang tak mau mengantri bisa beralih ke hotel kami. Karena hotel kami punya paket dan menu Ramadhan yang menarik untuk dicoba,” tegasnya.

Sementara itu, Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel, Joko Hendrasto, memaparkan, pada Ramadhan kali ini menu berbuka puasa
lebih didominasi dengan hidangan Nusantara dan Asia. Ada pun sejumlah menu yang ditawarkan untuk Ramdhan dan Lebaran yang tersaji dalam buffet Ramadhan.

“Di antaranya, buffet maranggi. Uniknya, biasa makanan ini dihidangkan dalam bentuk sate. Tapi di hotel ini kami membuat kreasi dengan menyajikan seperti steak yang lengkap dengan saos rempah khas selera Nusantara. Dalam penyajiannya nuga dilengkapi dengan ketupat, sambal oncom dan sambel terasi,” bebernya.

Selain itu, ada ayam bakar bumbu rujak. Makanan dengan cita rasa Asia ini siap mengoyang lidah para tamu. Karena dilengkapi dengan saos rujak yang menggugah selera. Ada juga, honey roast duck yang dilengkapi dengan saos orange. Ini adalah saos kreasi kami yang terbuat dari beberapa jenis jeruk. Sehingga rasanya asam manis jeruk yang terasa segar.

“Tak ketinggalan, kami juga memiliki menu buffet kambing guling lengkap dengan sambel kecap dan soas kacang. Untuk menu ini, kami menggunakan paha kambing impor karena ukurannya lebih besar  dan dagingnya lebih lembut,” tutup Joko. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button