Wan Abud Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Kiki Fatmala

JagatBisnis.com – Dunia hiburan Tanah Air tengah berkabung, pelawak sekalian bintang film Fuad Alkhar ataupun yang lebih dikenal dengan julukan Wan Abud meninggal bumi. Wan Abud meninggal bumi di umur 62 tahun.

Kiki Fatmala jadi salah satu bintang film yang merasa kehabisan karena meninggalnya Wan Abud. Melalui Instagram pribadinya, Kiki unggah foto plakat film bertajuk Nona Manis yang beliau bintangi bersama Wan Abud.

Dalam foto plakat itu, nampak Wan Abud dan Kiki Fatmala tengah bergaya bersama dengan 2 aktor yang lain ialah Ray Sahetapy dan Bedil pekatu Bellina. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kiki mengungakpan berkah terbaik untuk Wan Abud.

“ Aman jalur abud… kalian partner terbaik.. semoga tuhan menaruh dirimu di tempat yg terbaik AMIN,” catat Kiki Fatmala pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Tidak hanya Nona Manis, Kiki Fatmala dan Wan Abud pula main bersama dalam sebagian kepala karangan film yang lain, semacam Akal- Akalan dan Salah Memencet memacul. Tidak hanya itu, Kiki dan Wan Abud pula sempat main dalam satu sinteron yang serupa bertajuk Terdapat Terdapat Saja.

Tidak cuma Kiki Fatmala, Cantik Azhari pula mengatakan perasaan kehilangannya di Instagram stories. Cantik unggah foto lawas yang menunjukkan kebersamaannya dengan Wan Abud. Cantik Azhari dan Wan Abud sempat main dalam satu drama yang serupa bertajuk Gadis Duyung.

“ Abud cinta… aman jalur sahabatku, semoga anda menemukan tempat terindah di sisi- Nya, ialah di surga- Nya yang amat bagus. Aamiin betul rabbalalamin,” catat Cantik sebagai caption dalam unggahannya itu.

Hingga saat ini belum terdapat keterangan sah dari pihak keluarga hal pemicu meninggalnya Fuad Alkhar alias Wan Abud. Tetapi terdapat sebuah film yang beredar mengatakan Wan Abud luang terhampar COVID- 19 saat sebelum meninggal bumi.

Julukan Fuad Alkhar terkenal melalui berbagai drama, salah satunya Gadis Duyung. Dalam drama itu, Fuad berfungsi sebagai Wan Abud. Almarhumah dikenal dengan gaya ucapan yang khas dan sebuah jargon.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button