Tsania Marwa Gagal Bawa Pulang Anak

JagatBisnis.com – Tsania Marwa menghadiri rumah Atalarik Syah untuk menjemput kedua buah hatinya. Tetapi usahanya tak menghasilkan hasil.

Buah hatinya mengancing diri di dalam kamar. Padahal sebelumnya ia luang mendulang buah hatinya makan dan Tsania amat senang.

” Sebenarnya kan tetapan majelis hukum udah jelas betul anak wajib diserahkan ke aku, hanya terdapat sedikit hambatan di mari anak aku cocok aku tiba udah ngunci kamar, udah masuk kamar lalu dikunci serupa mereka dari dalam,” kata Tsania saat di rumah Atalarik Syah, Kamis 29 April 2021.

Tak mau berserah sedemikian itu saja, Tsania Marwa juga akan berupaya untuk kembali merayu kedua buah hatinya itu untuk turut dengan dirinya. Ia amat berambisi buah hatinya dapat ia membawa ke rumahnya.

” Akan kembali lagi, mudah- mudahan dapat pergi buah hatinya gitu,” cakap Tsania.

” Sebenarnya terakhir komunikasi udah lama amat sangat betul setahun lebih, mungkin memang wajib terdapat penyesuaian- penyesuaian dahulu,” jelasnya meneruskan.

Tsania berprasangka terdapat apa dibalik buah hatinya mengancing diri di kamar.

” Sebenarnya situasi anak aku masuk ke kamar lalu dikunci gitu enggak nyaman dong untuk dimensi anak di dasar baya kan, makanya tadi aku bilang ini sebenarnya enggak betul gitu lo anak didiamin di dalam kamar, berpasangan,” tutur Tsania.

Tsania berkali- kali memanggil buah hatinya. Tetapi kedua buah hatinya tak menyambangi pergi dari kamar.

” Jelaslah betul( kecewa), tadi pula aku panggil- panggil anak responsnya justru seperti tidak ingin, tidak ingin seperti gitu,” curhatnya dengan bunyi kecewa.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button