Tersangka Asabri Ternyata Naksir Mobil Ini

JagatBisnis.com – Sebagian benda fakta kepunyaan terdakwa permasalahan penggelapan pengurusan anggaran pemodalan pada PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia ataupun Asabri, Heru Hidayat, terah disita oleh Kejaksaan Agung.

Salah satunya mobil elegan ciptaan Italia, ialah Ferrari F12 Berlinetta. Masuk dalam kalangan mobil gerak badan, alat transportasi ini banyak digemari oleh kalangan banyak.

Terdapat sebagian alasan kenapa mobil yang harga bekasnya mencapai Rp10 miliyar ini jadi favorit, mulai dari konsep sampai penampilan yang disajikan.

Dilansir dari laman Hotcars, Jumat 12 Februari 2021, F12 Berlinetta diucap sebagai buatan yang abadi. Ini merupakan model Grand Tur( GT) Ferrari terakhir, yang didesain oleh rumah konsep Pininfarina.

Gradasi sporty nampak jelas di bagian bidang luar, di mana ruang mesin memimpin dari format panjangnya. Pada bagian atap diberi lubang spesial, sebagai rute udara ke bagian sisi dan balik untuk menaikkan gaya tekan ke aspal.

Rute udara pula terdapat di bagian kiri dan kanan bumper depan, yang berperan menyejukkan radiator untuk sistem pengereman. Ini dibutuhkan, karena daya yang diperoleh mesin amat besar.

Ferrari memperlengkapi F12 dengan mesin 12 silinder berkapasitas 6. 300cc. Tanpa bonus apa juga, daya 730 energi jaran dan torsi 690 Newton meter dianggap sudah lumayan untuk membangkitkan adrenalin pengemudinya.

Performanya bahkan diucap sangat besar untuk dimensi mobil jalur raya. Juru mudi wajib berjaga- jaga saat menginjak dayung gas, karena daya akan disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan dengan kopling dobel ke cakra balik dengan cara praktis.

Walaupun memiliki keahlian seperti mobil balap, tetapi F12 tetap diserahkan beragam fitur yang dapat memanjakan juru mudi, semacam pendingin kabin dan interupsi yang dapat diatur tingkatan kekerasannya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button