Terpapar COVID-19, Istri Ahok Menangis

JagatBisnis.com – Sebagian durasi yang lalu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama si istri, Puput Nastiti Devi diklaim positif COVID- 19. Dalam sebuah film yang diunggah ke channel YouTube Suar Halawa, Ahok menceritakan hal pengalamannya pada saat positif COVID- 19.

Ahok mengatakan kalau pada saat itu dirinya dan si istri, terkini kembali dari ekspedisi luar kota. Setelah itu, Ahok mulai merasa kalau situasi badannya tidak segar.

Sampai akhirnya Ahok dan Puput memutuskan untuk menempuh PCR test, dan diklaim positif COVID- 19.

“ Sabtu aku sudah ngerasa tak lezat, kerongkongan tak lezat rasanya, seperti orang sakit panas dalam. Minggu bertepatan teratur dites. Senin pagi, aku masih ingat itu pagi- pagi, aku terkejut jam 5 pagi kenapa telepon dari Rumah Sakit Pertamina. Astaga aku ketahui nih tentu positif,” tutur Ahok pada Selasa 13 Juli 2021.

“ Nah sedemikian itu positif, tahap yang kita natural langsung kita wajib buktikan. Istri aku durasi itu aku pula perintah Swab PCR, ia serempak. Dua- dua pergi positif,” tutur Ahok menambahkan.

Setelah diklaim positif COVID- 19, Ahok setelah itu menempuh CT scan toraks dan ditemukan terdapat sedikit becak di alat pernapasan. Tidak hanya itu, saturasi zat asam Ahok juga turun sampai wajib diopname.

“ Kita CT scan toraks untuk ketahui apakah alat pernapasan sudah terdapat becak ataupun belum. Hingga di situ( Rumah sakit) di CT scan tuturnya sudah terdapat becak sedikit. Lalu saturasi zat asam turun. Lebih bagus diopname. Masuk diopname,” tutur Ahok.

Setelah itu, Ahok mengatakan kalau istrinya ialah Puput meratap pada saat positif COVID- 19. Saat ini, Ahok dan Puput sudah diklaim minus COVID- 19.

“ Istri pula lagi berbadan dua, ia pula ngerasa bersalah, ia meratap imbuh parah loh, imbuh ketat, imbuh sulit nafas. Kita amati ia imbuh sulit nafas, kita imbuh kaku, imbuh terkejut,” tutur Ahok. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button