Tamara Bleszynski Ancam Polisikan Netizen karena Dihujat Pakai Baju Renang

JagatBisnis.com –   Bintang film Tamara Bleszynski belum lama ini unggah foto yang menunjukkan tengah berendam di sebuah kolam renang. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Tamara mengenakan pakaian renang gelap.

Tetapi, foto itu menemukan pendapat miring dari seorang warganet. Orang per orang itu mengomentari penampilan Tamara. Bahkan, warganet itu hingga melibatkan orangtua Tamara.

Pendapat miring itu akhirnya di- screenshot dan diunggah oleh Tamara ke akun Instagram pribadinya.

“ Semau lu deh mba, kesalahan pula lu tanggung sendiri. Ingin pake pakaian renang kek, ingin telanjang kek, tergantung kalian aja,” catat warganet yang julukan akunnya ditutup oleh Tamara Bleszynski, pada Kamis, 17 Juni 2021.

“ Toh lu pula esok yang setengah- setengah siksanya serupa orangtua lu pula akan kena pertanggungjawaban di alam baka nanti,” catat warganet itu menambahkan.

Tidak bermukim bungkam, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tamara melimpahkan isi hatinya pada warganet itu.

“ Aku gunakan pakaian renang di kolam renang.. kenapa kalian ngomong telanjang, aku disiksa dan bawa2 orang berumur aku. Brohhhh… benak kalian yg butuh dilindungi jgn ngeres dan teror ajah yah. Jika masih ga dapat menahan marah cilikmu… unfollow saya aja ataupun butuh kita berakhir kan dengan cara hukum? Hidup merupakan opsi. Bermukim seleksi aja. Semudah itu,” catat Tamara.

Lebih lanjut, Tamara unggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan kedua orangtua. Tamara kelihatannya merasa tidak dapat karena warganet itu telah melibatkan orang berumur.

“ Sekali lagi kalian bawa2 dan nyingung ttg orang tuaku, Ku ngampar kalian dgn rute hukum!” catat Tamara.

Sayangnya, hingga saat ini Tamara Bleszynski belum dapat dimintai verifikasi terkait perihal ini. Beliau belum menanggapi catatan yang dikirim terkait statment itu yang saat ini jadi viral. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button