Sebelum Lamar Kalina, Ini Janji Vicky Prasetyo pada Tuhan

JagatBisnis.com – Vicky Prasetyo akan segera melamar Kalina Oktarani. Kegiatan diadakan pada Minggu, 24 Januari 2021 dan ditayangkan langsung melalui akun YouTube Dapur Bicara Online dan sebagian akun Instagram. Saat sebelum kegiatan utama dimulai, Vicky menekankan aplikasi kali ini ialah yang terakhir.

Walaupun bukan yang awal kali, Vicky berikrar perihal ini ialah yang terakhir. Akad itu bukan cuma diucapkan pada Kalina tetapi pula ke Tuhan Yang Maha Satu.

” Sebelumnya tata cara aku salah, akad pada orang, kali ini akad aku pada Tuhan,” ucap Vicky.

Banyak perihal yang untuk Vicky melamar Kalina Oktarani

” Mutu memahami seseoang bukan diukur dari durasi. Gimana Kalina makan, mempersiapkan makan untuk aku. didewasakan mengalami bentrokan. Itu yang untuk aku percaya kalina jadi gerbong terakhir untuk aku,” ucap Vicky.

Dalam kegiatan alamaran itu, Vicky Prasetyo bersandar di sisi ibunya. Mereka mengarah salah satu bibi Kalina Oktarani. Sementara satu bangku kosong telah disiapkan untuk Kalina.

Sejak dini aplikasi, Vicky tidak kuat untuk melihat Kalina. Tetapi Kalina masih belum pergi dan menjajaki prosesi kegiatan. Sementara itu, bunda Vicky pula turut menyuarakan kenapa sedia menyambut Kalina dalam keluarganya. Mengikuti impian itu, Vicky Prasetyo menganggut dan menyepakati.

” Lebih kebersamaan serupa kanak- kanak Vicky, biyung yang terutama Kalina serupa kanak- kanak Vicky. Kita enggak banyak desakan kenapa, hanya kasih cinta aja,” ucap bunda dari Vicky.

Impian yang serupa dilantunkan kanak- kanak Vicky. Mereka mau rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sebagai yang terakhir.

“ Semoga ke depannya abadi, ini yang terakhir. Besar hati serupa daddy, dapat seserius ini serupa Biyung Kalina. Saya pula cinta sangat serupa Biyung Kalina,” tutur salah satu anak Vicky, Cinta. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button